JANGAN DIBACA!!!

Thursday, February 23, 2012

Nafsu Seks Kim Kardashian Seperti Hewan | MURNIARTIS - Berita Seputar Selebritis

Nafsu Seks Kim Kardashian Seperti Hewan | MURNIARTIS - Berita Seputar Selebritis


MurniArtis - Berita Selebritis Terkini - Nafsu Seks Kim Kardashian Seperti Hewan on 2012 02 23 ,20:17
Nafsu Seks Kim Kardashian Seperti Hewan ungkap mantan pacarnya. Mantan kekasih Kim Kardashian, Ray J mengungkapkan skandal seksnya dengan bintang reality show itu. Menurut pacar terakhir Whitney Houston ini, hubungannya dengan Kim terjalin ketika Kim masih menjadi istri orang.

Hal itu diungkapkan Ray dalam bukunya yang diberita judul 'Death of a Cheating Man: What Every Woman Mu st Know About Men Who Stray'. Di buku itu, Ray menuliskan hubungan terlarangnya dengan wanita berinisial KK. Meski Ray tak mau menulis nama lengkap, inisial KK tentu merujuk pada Kim Kardashian.

"Kami saling kenal selama beberapa saat sebelum kami berkencan dan saling tertarik. Tapi dia sudah menikah. Tapi dia biarkan aku tahu kalau dia juga ingin bersamaku," kata Ray seperti dikutip Femalefirst, Kamis (23/2/2012).

Setelah itu, Kim Kardashian meninggalkan suaminya demi bisa berpacaran dengan Ray J. Di mata Ray, Kim merupakan wanita gila dengan hubunga n seks. Ketika mereka putus, video porno Kim dan Ray beredar luas di dunia maya dan dijual dengan harga mahal.

"Dia meninggalkan suaminya demi aku sejak kami mulai melakukan hubungan seks, dan hubungan rutin kami terus berjalan sangat cepat. Setelah itu aku merasa wajib harus menemaninya," tandasnya.

Hubungan Kim dan Ray J terjalin selama beberapa tahun. Selama berpacaran dengan Kim, Ray merasa mereka seperti hewan yang terus diperbudak nafsu.

"Selama bertahun-tahun kami punya hubungan seks yang hebat dengannya. Kami seperti binatang, melakukan seks di mana saja. Dia adalah wanita aneh yang selalu ingin melakukannya di mana pun dan kapan pun," bebernya.

Sumber: http://celebrity.okezone.com


Disclaimer: Semua Konten pada Artikel Nafsu Seks Kim Kardashian Seperti Hewan menjadi tanggung jawab masing-masing sumber yang kami kutip.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...