JANGAN DIBACA!!!

Saturday, February 25, 2012

Kontroversi Boyband Block B Yang Menghebohkan !!! | MURNIARTIS - Berita Seputar Selebritis

Kontroversi Boyband Block B Yang Menghebohkan !!! | MURNIARTIS - Berita Seputar Selebritis


MurniArtis - Berita Selebritis Terkini - Kontroversi Boyband Block B Yang Menghebohkan !!! on 2012 02 26 ,04:36

Menjadi selebriti seharusnya menjaga betul perilaku dan perkataannya,salah-salah karir akan hancur seketika apalagi buat yang baru berstatus pendatang baru seperti yang menimpa Boyband Pendatang baru Korea Block B.Grup ini dilarang tampil di acara musik stasiun TV SBS, KBS dan MBC karena kontroversi yang baru saja menimpa mereka.

Setelah men uai kontroversi keras karena komentar mereka tentang bencana Thailand dan tingkah laku mereka saat wawancara dengan media Thailand yang meremehkan sampai membuat 2PM dan netter marah, kini Block B mengaku telah introspeksi diri. Agensi mereka, Brand New Stardom, bahkan mengumumkan akan mengubah imej Block B secepatnya.


"Para personil sedih dan menangis karena ini adalah pengalaman mereka yang pertama," kata juru bicara Brand New Stardom. "Mereka sangat menyesal dan menyadari betul (perilakunya). Zico khususnya merasa bertanggung jawab karena dia adalah leader. Dia sampai membotaki kepalanya."

Saat debut, Block B dicetak dengan imej sebagai boyband ceria dan spontan. Agensi tengah serius merombak konsep Block B sebagai "free-spirit boyband". Selama ini mereka dikenal dengan selera humor yang tinggi dan tidak mengusung konsep boyband serius seperti pada umumnya.

Namun kini mereka menemui masalah karena komentar-komentar lepas yang dil ontarkannya sendiri. Merasa bersalah atas kontroversi itu, Zico sang leader sampai mencukur habis rambutnya. Sebelumnya, masing-masing personil membuat surat permintaan maaf yang cukup panjang untuk menjelaskan aksi mereka di acara TV Thailand tersebut.




Akibat pencekalan, Block B tidak tampil di acara KBS "Music Bank" (24/2), MBC "Music Core" (25/2) dan SBS "Inkigayo" (26/2). Sebelumnya, mereka sempat tampil di acara musik MBC "Music's Show Champion", 21 Februari. Saat itu Zico dan personil lainnya hanya fokus pada penampilan panggung mereka. Selesai tampil, mereka membungkuk 90 derajat kepada penonton dan langsung menghilang di belakan g panggung.


Walau masih belum ada keterangan resmi dari agensi Brand New Stardom, tapi banyak yang meramalkan karir Block B akan buntu beberapa bulan ke depan.

"Acara musik di TV dilihat begitu banyak orang di dunia, jadi akan menjadi masalah kalau grup yang sudah melakukan kesalahan di mata fans internasional tampil di sana," kata seorang sumber dari industri pertelevisian. "Walau ini bukan pencekalan hingga masalah mereka selesai, tapi penampilan Block B masih tetap akan dibatasi."

Block B juga sudah membuat video resmi mengenai permohonan maaf mereka untuk publik.
Walau begitu hujatan yang dilayangkan kepada Block B seakan tidak ada hentinya. Baru-baru ini salah satu personil Block B, P.O, harus dilarikan ke rumah sakit karena menderita stres dan panik yang berlebihan.




Menurut agensi Brand New Stardom, P.O sangat shock ketika dia mendengar para netter membuat sebuah petisi yang meminta para personil Block B mati saja. Petisi "mati" itu mereka buat karena buntut kontroversi komentar Block B di acara TV beberapa waktu lalu.

"P.O sangat panik sejak minggu lalu dan dia benar-benar shock ketika tahu beberapa netter ada yang memulai petisi meminta para personil Block B bunuh diri," kata juru bicara agensi. "Memang benar saat ini dia sedang berada di rumah sakit."

"Dia masih muda, baru saja lulus SMA. P.O punya hati yang baik dan lembut, jadi dia menderita karena stres hebat," kata juru bicara agensi itu lagi. "Namun kami masih menunggu diagnosa pastinya mengenai kesehatan P.O.

Hmm semoga ini jadi pelajaran buat mereka

sumber:widisiera.blogspot.com Disclaimer: Semua Konten pada Artikel Kontroversi Boyband Block B Yang Menghebohkan !!! menjadi tanggung jawab masing-masing sumber yang kami kutip.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...