JANGAN DIBACA!!!

Sunday, February 19, 2012

Park Shin Hye Rayakan Ulang Tahun dengan Fans | MURNIARTIS - Berita Seputar Selebritis

Park Shin Hye Rayakan Ulang Tahun dengan Fans | MURNIARTIS - Berita Seputar Selebritis


MurniArtis - Berita Selebritis Terkini - Park Shin Hye Rayakan Ulang Tahun dengan Fans on 2012 02 19 ,20:31

Aktris cantik Park Shin Hye rayakan ultah dengan penggemarnya di Ilji Art Hall di Cheongdam-dong, Seoul selatan.Dengan nuansa penuh keramahan namun resmi.Park Shin Hye nampak berseri-seri, tiba di tempat tersebut dengan gaun putih mungil dilengkapi dengan blazer biru laut. Setelah tiba, senyumnya tidak pernah lepas dari bibirnya .Para penggemar bertepuk tangan dan bersorak dengan antusias.


Park Shin Hye kemudian memiliki sesi singkat dengan media untuk mengekspresikan perasaan dan pikirannya tentang pertemuan dengan penggemarnya di mana ia telah lama menantikan. Setelah itu, Shin Hye menuju ke panggung untuk mendapatkan bola rolling untuk perayaan ulang tahunny. Selama acara ia bernyanyi dengan indah sambil memainkan gitar yang mengatakan bahwa lagu itu digubah oleh kakaknya dan dirinya sendiri.






Shin Hye juga disajikan keahliannya bercerita humor yang membuat penggemarnya melompat-lompat dalam kegembiraan dan sukacita. Ia juga mengungkapkan pria impiannya adalah lebih tinggi dari 180cm, seorang pria yang bisa menghargainya dan juga mem iliki rasa humor. Selain itu, ia menekankan bahwa ia akan menjaga rambutnya yang panjang untuk memungkinkan semua orang melihat image murninya yang menyenangkan.

Jung Yong Hwa juga mengirimkan sebuah video ulang tahun ke Shin Hye atas nama Jang Keun Suk, Um Taewoong dan anggota FTisland.

Shin Hye mengungkapkan rasa terima kasihnya lewat Twitternya mengatakan "늦은 시간 에 올리게 되네ìš" .. 여러분 의 사ëž' ë"¬ë¿ 받으면서 너무 행복 하고 감사한 시간 이 였습니다. êµ­ë‚´ 팬분ë"¤ 그리고 해외 에서도 찾아와 주신 여러분 감사 합니다 .. ^ ^ * 앞으로 ë" 열심히 노력 하ëŠ" 신혜 ê°€ 되겠습니다 .. ^ ^ "

Saya sangat senang dan bersyukur menerima semua cinta Anda. Fans lokal dan luar negeri datang juga, terima kasih semua .. ^ ^ * Shin Hye janji untuk berbuat lebih baik di masa depan .. ^ ^

Manajemen Shin Hye (@ 4HIM_ent) juga tweeted "오늘 신혜 ì–' 의 기쁜 ë‚  í• ¨ê»˜ 해주신 팬 여러분, 즐거우 ì…¨ëŠ"지ìš". ì°¸ 많이 감사 합니다 ~! (> _ _ <)



Saengil Chuka Hamnida Park Shin Hye Ssi ^_^
sumber:widisiera.blogspot.com Disclaimer: Semua Konten pada Artikel Park Shin Hye Rayakan Ulang Tahun dengan Fans menjadi tanggung jawab masing-masing sumber yang kami kutip.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...