JANGAN DIBACA!!!

Friday, February 24, 2012

Bripda Saiful Bahri Pesaing Norman Kamaru | MURNIARTIS - Berita Seputar Selebritis

Bripda Saiful Bahri Pesaing Norman Kamaru | MURNIARTIS - Berita Seputar Selebritis


MurniArtis - Berita Selebritis Terkini - Bripda Saiful Bahri Pesaing Norman Kamaru on 2012 02 24 ,13:04
Briptu Saiful Bahri saat ini mulai gempar di bicarakan di media. Dia terkenal dari situs youtube sama seperti sebelumnya Norman kamaru yang sama2 terkenal dengan seragam kesatuan kepolisian RI. Tampaknya Briptu Saiful Bahri ini tidak lama lagi akan menjadi sorotan media, Foto polisi ganteng ini pertama kali diupload oleh akun @ArdyWu disertai tulisan 'siapa yang mau ditangkap sama polisi ini'.

Lalu kemudian saling me-retweet disertai komentar seru pun makin membuat foto polisi ganteng itu makin meluas. Apalagi, penyanyi Sherina yang memiliki followers hampir .3 juta akun itu ikut retweet dengan komentar 'tilang saya sekarang' katanya dengan huruf kapital.

Komentar-komentar genit para pengguna twitter pun begitu beragam seolah saling berebut perhatian sang lelaki yang sebenarnya tak diketahui jelas identitasnya.

Warga jagad twitter yang kebanyakan kaum hawa pun penasaran dan dibuat beranya-tanya. Dari 'kicauan-kicauan' yang ada, baru diketahui nama polisi berseragam dengan topi baret itu bernama Fachrie.

Seperti @silsylfia yang berujar "Oh.. Jd polisi ganteng ini namanya Fachrie *sukarela ditangkep* *masuk penjara cin ta* Hahahaa," demikian tulisnya di twitter beberapa waktu lalu.

atau @sunny_susan yang menulis "Eh polisi fachrie tuh syp c?? Ganteeeeeng.." katanya.
Ada banyak ungkapan-ungkapan lucu lainnya dari para pengguna twitter. Disebut-sebut, Fachrie adalah anggota polisi di Bandung.

Dari Berbagai Sumber


Disclaimer: Semua Konten pada Artikel Bripda Saiful Bahri Pesaing Norman Kamaru menjadi tanggung jawab masing-masing sumber yang kami kutip.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...