JANGAN DIBACA!!!

Wednesday, February 22, 2012

Han Ji Min Merasa Beruntung Main Drama Bareng Micky Yoochun | MURNIARTIS - Berita Seputar Selebritis

Han Ji Min Merasa Beruntung Main Drama Bareng Micky Yoochun | MURNIARTIS - Berita Seputar Selebritis


MurniArtis - Berita Selebritis Terkini - Han Ji Min Merasa Beruntung Main Drama Bareng Micky Yoochun on 2012 02 22 ,16:07



Ya iyalah Han Ji Min merasa beruntung, gimana nggak doi dipasangin ama seleb paling populer saat ini Micky Yoochun Oppa( aigooo cemburu nech hahaha ).Han Ji Min saat ini terlibat dalam drama Rooftop Prince dimana dia dipasangkan dengan Micky oppa.Han Ji Min berbicara tentang keberuntungannya dipasangkan dengan pria terkemuka saat ini.

Han Ji Min, yang baru saja selesai syuting drama jTBC "Padam Padam" dengan Jung Woo Sung, sekali lagi bermitra dengan aktor tampan. Dia akan membintangi drama Rooftop Prince dengan para "Flower Boys" Micky YooChun , Lee Min Ho ( The Moon That Embraces the Sun) , Jung Suk Won dan Choi Woo Shik.

Han Ji Min menyatakan, "produksi drama apapun, selalu menyenangkan bisa bekerja sama dengan pria tampan. Saya merasa sangat beruntung bisa berakting saat ini dengan aktor "Flower Boys" (Flower Boys itu mengacu pada karakter F4 yakni cowok-cowok idola gitu cingu )


Dia menambahkan, "Selain Micky YooChun, semua aktor-aktor lain memperlakukan saya dengan nyaman, dan mereka menciptakan suasana yang menyenangkan. Saya mengalami waktu yang baik selama syuting drama. "

Berikut adalah beberapa foto dari Behind The Scene drama Rooftoop prince ( Ommo Micky oppa deket - deket ama Han Ji Min aku cemburuuuuuuuuuuu:







sumber:widisiera.blogspot.com Disclaimer: Semua Konten pada Artikel Han Ji Min Merasa Beruntung Main Drama Bareng Micky Yoochun menjadi tanggung jawab masing-masing sumber yang kami kutip.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...