JANGAN DIBACA!!!

Sunday, February 19, 2012

FILM ONLY YOU | MURNIARTIS - Berita Seputar Selebritis

FILM ONLY YOU | MURNIARTIS - Berita Seputar Selebritis


MurniArtis - Berita Selebritis Terkini - FILM ONLY YOU on 2012 02 19 ,20:31


Film ini dibintangi Soo Ji Sub & Han Hyo Joo,siapa aktor korea yang mampu menghadirkan karakter garang dan mellow dalam waktu bersamaan dia adalah Soo Ji Sub ini terbukti di drama Sorry I Love You dimana ia berperan sebagai berandal yang jatuh cinta pada seorang wanita diperankan Im Soo Jung. Di film ini karakternya hampir mirip namun kali ini ia berperan sebagai mantan petinju yang jatuh cinta pada gadis buta.



Detail :
Judul : Only You / Always
Durasi :108min
Tanggal Rilis : 2011/10/20

Cast :
So Ji-sub As Cheol-min
Han Hyo-joo As Jeong-hwa

Cheol-min adalah seorang mantan petinju yang berusaha melanjutkan hidup.Hidupnya berubah ketika ia bertemu dengan Jeonghwa seorang gadis yang bekerja sebagai Telemarketer.Walau perlahan-lahan kehilangan penglihatannya Jeong Hwa tetap semangat dan optimis menjalani hidup.Pertemuan demi pertemuan melahirkan cinta diantara mereka.

Disaat cinta mereka membara Cheol Min menghadapi kenyataan bahwa ia adalah penyebab Jeong Hwa kehilangan pengli hatannya dalam sebuah kecelakaan.Ia sangat terpukul dan merasa bertanggung jawab atas kebutaan yang dialami Jeong Hwa.Ia bertekad mencari uang agar bisa menyembuhkan mata Jeong Hwa.Ia terpaksa bertarung di arena tinju gelap demi mendapatkan bayaran besar.Ia mendapatkannya dan berhasil membawa Jeong Hwa ke meja operasi.Sebelum mengoperasi Jeong Hwa, Cheol Min membuang semua identitasnya agar Jeong Hwa tak mengenalinya lagi saat ia bisa melihat lagi.

Namun kemudian Cheol Min dibunuh oleh orang yang merasa dirugikan saat jagoannya di kalahkan Cheol Min di arena tinju .

Sementara Jeong Hwa mendapatkan kembali penglihatannya,namun disaat bersamaan ia kehilangan Cheol Min tanpa tau wajah laki-laki yang dicintainya itu. Suatu hari saat ia melakukan pekerjaan sosial Cheol Min yang terkapar tak berdaya di panti sosial melihatnya, namun Jeong Hwa tak mengenalinya. Cheol Min menyembunyikan luka dihatinya memandang Jeong Hwa dengan pilu.

Sekali lagi mere ka bertemu di jalan dan Jeong Hwa yang tak mengenalinya hanya menyapanya sekilas, namun anjing peliharaan mereka mengenali sosok cheol Min.Kemudian Jeong Hwa sadar laki-laki yang ditemuinya tadi adalah pria yang selama ini di carinya.Ia memutuskan mengejar Cheol Min dan mendapatkan cintanya lagi

Berikut ini Piku-Pikunya :






















sumber:widisiera.blogspot.com Disclaimer: Semua Konten pada Artikel FILM ONLY YOU menjadi tanggung jawab masing-masing sumber yang kami kutip.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...