JANGAN DIBACA!!!

Thursday, February 23, 2012

JYJ Fans Club Sumbang 150 Kotak Ramen Atas Nama Micky Yoochun | MURNIARTIS - Berita Seputar Selebritis

JYJ Fans Club Sumbang 150 Kotak Ramen Atas Nama Micky Yoochun | MURNIARTIS - Berita Seputar Selebritis


MurniArtis - Berita Selebritis Terkini - JYJ Fans Club Sumbang 150 Kotak Ramen Atas Nama Micky Yoochun on 2012 02 23 ,09:03



JYJ Fans Club 6002 Noonaya menarik banyak perhatian dengan menyumbang 150 kotak ramen dengan merek yang iklannya dibintangi Micky Yoo Chun.

Pada tanggal 30 Januari Oksoo Community Welcare Center posting catatan di website resmi mereka, "Pada tanggal 18 Januari klub penggemar Park Yoo Chun berbagi kehangatan di musim dingin. Berkat anggota klub kami , kami mampu untuk memberikan sumbangan untuk orang-orang tua dan anak-anak.

"Kami mendistribusikan 150 kotak ramen untuk 150 orang-orang tua yang hidup sendiri dan nak-anak. Terima kasih anggota 6002 Noonaya untuk berbagi cinta Anda dengan kami dan kami akan memberikan cinta untuk orang lain melalui semangkuk ramen. "

Fans menjawab "Anggota fans klub tidak jatuh jauh dari Park Yoo chun" "Terima kasih kepada klub penggemar Park, musim dingin ini sedikit lebih hangat" "Ini bagus untuk melihat klub penggemar Park Yoochun melakukan perbuatan baik.


Ommo Micky oppa begitu dicintai penggemarnya yach,jadi makin cinta dech hehe Saranghae Oppa ^_^d
sumber:widisiera.blogspot.com Disclaimer: Semua Konten pada Artikel JYJ Fans Club Sumbang 150 Kotak Ramen Atas Nama Micky Yoochun menjadi tanggung jawab masing-masing sumber yang kami kutip.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...