JANGAN DIBACA!!!

Sunday, February 19, 2012

Drama Korea TEN | MURNIARTIS - Berita Seputar Selebritis

Drama Korea TEN | MURNIARTIS - Berita Seputar Selebritis


MurniArtis - Berita Selebritis Terkini - Drama Korea TEN on 2012 02 19 ,20:31

Anyeong cingudeul, kali ini aq mau share drama kriminal berjudul TEN yang dibintangi Joo Sang Wook Ahjussi.Yang udah nonton Drama Komedi romantis paradise ranch pasti dah nggak asing lagi ama cingudeul semua, apalagi sekarang dramanya yang berjudul The Thorn Bird juga sedang di putar di Indonesia semakin akrab dech cingudeul semua dengan wajah simpatiknya yang menawan.

Judul TEN berarti kejahatan kekerasan yang dapat diselesaikan dengan kemungkinan keberhasilan kurang dari 10% . Akan ada detektif yang menangani banyak kasus kejahatan sulit dan tim khusus yang diselenggarakan dari tahap awal ketika kejahatan kekerasan muncul dan tampaknya sulit untuk dipecahkan.

Drama ini mulai tayang di korea bulan November 2011 dan berakhir bulan Januari 2012.Ok dech yuk kita intip sinopsisnya cingu ^_^




Details
Title: 텐 / Ten
Also known as: 특수사건전담반 TEN / Special Crimes Force TEN
Genre: Crime, mystery, thriller
Episodes: 9
Broadcast network: OCN
Broadcast period: 2011-Nov-18 to 2012-Jan-13
Air time: Friday 24:00 (ep1)


Cast
Joo Sang Wook as Yeo Ji Hoon
Jo An as Nam Ye Ri
Kim Sang Ho as Baek Do Shik
Choi Woo Shik (최우식) as Park Min Ho
Kim Hae In as Kim Eun Young / Seo Eun Bi
Min Suk as Kim Sun Woo (manager of Queen's Nest)

Yeo Ji Hoon, seorang mantan instruktur karismatik dari akademi kepolisian dan Investigator yang handal menjadi detektif dan bergabung dengan Tim Ten memecahkan kejahatan-kejahatan sulit yang kemungkinan berhasil hanya 10 %. Ia dibantu rekan detektif lainnya yakni Pria lucu Kim Sang Ho , detektif Baek Do Sik yang memiliki naluri besar dan tidak pernah berhenti mengejar penjahat.Ada juga detektif Nam Ye Ri yang juga memiliki bakat dalam bidang psikologi dan profiler pidana.

Upaya tim Ten memecahkan kasus-kasus ini sangat menarik ditonton bagi yang suka drama triler bernuansa kriminal.

Berikut ini Piku-Pikunya cingu :) :














sumber:widisiera.blogspot.com Disclaimer: Semua Konten pada Artikel Drama Korea TEN menjadi tanggung jawab masing-masing sumber yang kami kutip.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...