JANGAN DIBACA!!!

Monday, February 20, 2012

Chris Brown Diisukan Meninggal | MURNIARTIS - Berita Seputar Selebritis

Chris Brown Diisukan Meninggal | MURNIARTIS - Berita Seputar Selebritis


MurniArtis - Berita Selebritis Terkini - Chris Brown Diisukan Meninggal on Thu, 16 Feb 2012 15:11:00 -0800
Chris Brown Diisukan Meninggal - Kali ini Seputar wanita anak akan berbagi seputar berita Chris Brown Diisukan Meninggal..

Di situs jejaring sosial digemparkan dengan berita bahwa penyanyi RnB, Chris Brown meninggal dunia. Kabar kematian penyanyi kontroversial ini sempat menjadi trending topic di twitter.

Namun berita tersebut tidak benar sama sekali dan saat Chris masih hidup dan baik-baik saja. Kabar tersebut adalah perbuatan dari follower Chris sendiri yang merasa jengkel dengan kelakuannya.

Isu ini berhembus karena mereka protes dengan Chris yang mendapatkan penghargaan di Grammy Awards 2012 di kategori Best RnB Album untuk album keempatnya, F.A.M.E. dan penampilannya di acara tersebut. Menurut mereka kemenagan dan penampilan Chris dirasa tidak pantas karena kelakuan Chris yang buruk terhadap mantan kekasihnya.

Tak hanya para follower saja yang membenci penampilan Chris di penghargaan yang digelar Senin (13/2) kemarin, seperti dikutip dari Marshable musisi Miranda Lambert dan Michelle Branch juga menyatakan ketidaksetujuannya. Merasa dipojokkan Chris pun merespon dengan kicauan kasar di Twitter.

Meski Chris telah menghapus kicauannya tadi, namun beberapa orang follower mengetahuinya dan mereka pun membuat kata #RIPChrisBrown menjadi trending topic.



PLEASE...JANGAN DIBUKA :

Disclaimer: Semua Konten pada Artikel Chris Brown Diisukan Meninggal menjadi tanggung jawab masing-masing sumber yang kami kutip.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...