JANGAN DIBACA!!!

Wednesday, March 14, 2012

Yoo In Na Mendapatkan Peran Utama Untuk Pertama Kali | MURNIARTIS - Berita Seputar Selebritis

Yoo In Na Mendapatkan Peran Utama Untuk Pertama Kali | MURNIARTIS - Berita Seputar Selebritis


MurniArtis - Berita Selebritis Terkini - Yoo In Na Mendapatkan Peran Utama Untuk Pertama Kali on 2012 03 14 ,09:24



Yoo In Na, wajah aktris satu ini cukup familiar di kalangan pecinta drama korea di Indonesia.Ia pernah mendukung drama Secret Garden dan juga drama The Greatest Love yang keduanya ditayangkan Indosiar.Yoo In Na untuk pertama kali mendapatkan peran utama untuk sebuah drama .Drama yang akan dibintangi Yoo In Na ini berjudul Queen In Hyun’s Man.” Yoo In Na akan di pasangkan dengan Ji Hyun Woo sebagai Kim Boong Do aktor yang terakhir bermain di drama romantis A Thousand Kisses.

Dalam drama ini Yoo In Na akan berperan sebagai Choi Hee Jin seorang aktris yang berjuang karena belum pernah memiliki peran signifikan bahkan setelah lima tahun sejak debutnya. Seorang sarjana era Choseon bernama Kim boong entah bagaimana waktu melompat ke masa kini bertemu dengan Choi Hee Jin dan jatuh cinta.( wah bukan hanya sang pangeran dinasti Choseon yang melompat ke masa kini versi Rooftop Prince yang dibintangi Micky Yoochun ya ).Drama Queen In Hyun’s Man disebut-sebut sebagai versi Korea "Kate & Leopold," yang dibintangi Meg Ryan dan Hugh Jackman.

Yoo In Na menyatakan, "Saya menerima begitu banyak cinta sejak berperan sebagai Kang Seri di drama The Greatest Love ." Saya sangat senang bermain peran utama pertama saya. "

D rama ini akan mulai syuting minggu depan dan akan premiere pada TVN pertengahan April mendatang.

Good Luck Yoo In Na Agasshi ^_^
sumber:widisiera.blogspot.com Disclaimer: Semua Konten pada Artikel Yoo In Na Mendapatkan Peran Utama Untuk Pertama Kali menjadi tanggung jawab masing-masing sumber yang kami kutip.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...