JANGAN DIBACA!!!

Wednesday, March 14, 2012

Micky Yoochun di Serbu Fans & Wartawan Ketika Tiba Di Bandara Incheon | MURNIARTIS - Berita Seputar Selebritis

Micky Yoochun di Serbu Fans & Wartawan Ketika Tiba Di Bandara Incheon | MURNIARTIS - Berita Seputar Selebritis


MurniArtis - Berita Selebritis Terkini - Micky Yoochun di Serbu Fans & Wartawan Ketika Tiba Di Bandara Incheon on 2012 03 15 ,02:17


Sebelumnya hari ini,telah dilaporkan bahwa ayah JYJ Park Yoo Chun meninggal pada 14 Maret. Sayangnya, Park Yoo Chun di pesawat, dalam perjalanan kembali ke Korea Selatan setelah konser JYJ di Amerika Selatan, ketika berita meninggalnya ayahnya sampai. Hanya beberapa menit lalu, ia mendarat di Bandara Internasional Incheon dan dibombardir oleh pers.(Aigoo saat-saat seperti ini pun pers & fans masih jg ngejar-ngejar ckckckckck )

Seorang wakil C-Jes Entertainment menyatakan, "Sekelompok wartawan dan penggemar berkumpul di bandara dan ruang pemakaman di rumah sakit, sehingga sangat sulit untuk mempertahankan kontrol. Kami telah mengirim agen kami ke rumah sakit untuk membantu mengendalikan situasi. "Sementara itu, adik Yoo Chun aktor Park Yoo Hwan, dan ibunya berada di sisi almarhum ayah mereka di aula pemakaman, menunggu Yoo Chun.

Deepest condolences to oppa Micky Yoo Chun and his family.T_T









sumber:widisiera.blogspot.com Disclaimer: Semua Konten pada Artikel Micky Yoochun di Serbu Fans & Wartawan Ketika Tiba Di Bandara Incheon menjadi tanggung jawab masing-masing sumber yang kami kutip.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...