JANGAN DIBACA!!!

Sunday, March 11, 2012

Bobby Kim dan So Ji Sub untuk Duet untuk Mini Album | MURNIARTIS - Berita Seputar Selebritis

Bobby Kim dan So Ji Sub untuk Duet untuk Mini Album | MURNIARTIS - Berita Seputar Selebritis


MurniArtis - Berita Selebritis Terkini - Bobby Kim dan So Ji Sub untuk Duet untuk Mini Album on 2012 03 12 ,06:45



Kabar terbaru dari So Ji Sub oppa, doi akan duet dengan penyanyi Bobby Kim untuk sebuah Mini Album.Agency Bobby Kim mengungkapkan pada 9 Maret bahwa ia dan So Ji Sub akan melakukan duet untuk album mendatang . So Ji Sub akan rap sementara Bobby Kim akan menyanyi.

Bobby Kim berbicara tentang rap So Ji Sub "Ia memiliki gaya rap ritmis dan pengetahuan musiknya sangat luar biasa. Bakat musiknya sama baiknya dengan kemampuan aktingnya. "

So Ji Sub menyatakan, "Saya berterima kasih kepada Bobby Kim, yang telah memberikan dukungan . Karena keterlibatan langsung dengan menyanyikan duet dengan saya, musik jadi bersinar bahkan lebih. "

Bobby Kim bahkan akan muncul dalam video musik So Ji Sub juga. Sementara itu, So Ji Sub juga akan merilis majalah pribadinya "SONICe" pada 14 Maret.

Wah baru tau nech oppa So Ji Sub pinter nge Rap juga,buat cingu yg pengen denger suara Bobby Kim ada tu di OSTnya Myung Wol The Spy
sumber:widisiera.blogspot.com Disclaimer: Semua Konten pada Artikel Bobby Kim dan So Ji Sub untuk Duet untuk Mini Album menjadi tanggung jawab masing-masing sumber yang kami kutip.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...