JANGAN DIBACA!!!

Thursday, March 15, 2012

Rain Kunjungi Vietnam Sebagai Diplomat Budaya Korea | MURNIARTIS - Berita Seputar Selebritis

Rain Kunjungi Vietnam Sebagai Diplomat Budaya Korea | MURNIARTIS - Berita Seputar Selebritis


MurniArtis - Berita Selebritis Terkini - Rain Kunjungi Vietnam Sebagai Diplomat Budaya Korea on 2012 03 15 ,19:11


Penyanyi Rain, yang baru saja bergabung dengan resimen hiburan militer akan mengambil tindakan diplomatik luar negeri.Rain akan menyanyikan lagu-lagu hit di sebuah konser, yang akan diselenggarakan pada tanggal 17 sampai 23 untuk merayakan pering atan 20 tahun hubungan diplomatik antara Korea dan Vietnam.

Tentara Hiburan Park Hyo Shin juga akan menghadiri konser.Konser akan diiringi Korea Militer Nasional Symphony Orchestra , penyanyi dan Korea Band Nasional Tradisional Militer .Pemerintah Vietnam secara resmi mengundang mereka untuk mengadakan konser dan ini adalah pertama kalinya mereka konser di luar negeri dengan undangan setelah Korea Militer Nasional Symphony Orchestra diciptakan 10 tahun lalu.

Korea Militer Nasional Symphony Orchestra akan menggelar konser pada tanggal 19 dan 21 untuk pemerintah Vietnam, para pejabat militer, Korea, dan masyarakat setempat.
Mereka juga akan membentuk band kecil dan mengunjungi beberapa Sekolah Tinggi Musik Militer, Pusat Kebudayaan Korea, dan Schoos Korea untuk melakukan konser.

Seorang pejabat militer mengatakan, "Ini akan mendorong persahabatan antara kedua negara dan patriotisme dalam menginspirasi orang-orang Korea yang tinggal di Viet nam."

Korea Militer Nasional Symphony Orchestra telah mengadakan lebih dari 40 konser dan mereka mengunjungi Amerika Serikat untuk mengadakan konser tahun lalu.

Wah kenapa nggak ke Indonesia saja ya? kan Hyn Bin Udah? kalo suruh milih Hyun Bin apa Rain yang mengunjungi Indonesia cingu ????
sumber:widisiera.blogspot.com Disclaimer: Semua Konten pada Artikel Rain Kunjungi Vietnam Sebagai Diplomat Budaya Korea menjadi tanggung jawab masing-masing sumber yang kami kutip.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...