JANGAN DIBACA!!!

Monday, March 12, 2012

EUNJUNG T-ARA Mirip Ronaldinho | MURNIARTIS - Berita Seputar Selebritis

EUNJUNG T-ARA Mirip Ronaldinho | MURNIARTIS - Berita Seputar Selebritis


MurniArtis - Berita Selebritis Terkini - EUNJUNG T-ARA Mirip Ronaldinho on 2012 03 12 ,23:38



Pada episode 11 Maret 2012 di acara Entertainment News MBC , anggota T-ara diwawancarai oleh reporter saat pemotretan untuk TV komersial di sebuah studio di pusat kota Seoul.

Ketika ditanya mana anggota terlihat paling indah di layar TV, semua personil T-ara bersatu untuk menunjuk Eunjung. Eunjung juga m enunjukkan dirinya sendiri. Eunjung dengan jujur mengatakan, "Saya dulu berpikir bahwa saya tampak jauh lebih baik secara pribadi, tapi saya sekarang puas dengan fakta bahwa saya terlihat lebih baik di televisi."





Ketika wartawan mengangkat isu tentang Eunjung mirip dengan Ronaldinho, dia secara terbuka mengakui dengan berkata, "Saya juga berpikir bahwa aku mirip dia."


Haha Eunjung secantik & Seimut itu masa disamakan dengan Ronaldinho sih,Eunjuuung Neomu-neomu Chuahe ^_^d
sumber:widisiera.blogspot.com Disclaimer: Semua Konten pada Artikel EUNJUNG T-ARA Mirip Ronaldinho menjadi tanggung jawab masing-masing sumber yang kami kutip.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...