JANGAN DIBACA!!!

Monday, March 12, 2012

Jika Ke Jepang Kim Tae Hee Akan di Bunuh !!! | MURNIARTIS - Berita Seputar Selebritis

Jika Ke Jepang Kim Tae Hee Akan di Bunuh !!! | MURNIARTIS - Berita Seputar Selebritis


MurniArtis - Berita Selebritis Terkini - Jika Ke Jepang Kim Tae Hee Akan di Bunuh !!! on 2012 03 12 ,23:38


Anti Kim Tae Hee nampaknya masih berlanjut hingga sekarang di Jepang.Baru-baru ini,
Kim Tae Hee terpaksa membatalkan jumpa penggemar dan konferensi pers di menit terakhir di Jepang karena meningkatnya sentimen anti-Kim Tae Hee. Pada tanggal 21 februari Kim Tae Hee seharusnya menghadiri ac ara untuk Rohto perusahaan farmasi Jepang . Namun, ia harus menarik diri dari acara karena langkah-langkah keamanan. Pembatalan terjadi setelah netizens Jepang membanjiri papan internet komunitas perusahaan Kim Tae Hee g dengan komentar penuh kebencian dan ancaman.

Selain itu, anggota kelompok sayap kanan Jepang bahkan menggelar protes di kantor pusat Rohto di Tokyo . Para peserta berteriak, "Anti-Jepang aktris Kim Tae Hee! Jangan datang ke Jepang, "Batalkan kesepakatan Anda dengan Kim Tae Hee, "" Anti-Jepang aktris! Berhenti membuat uang di Jepang, "" Kembali ke mana Anda berasal, "" Jika Anda [Kim Tae Hee] datang ke Jepang, kami akan membunuh Anda, "dan banyak lagi.

Aigooo kayaknya Netizens Jepang Lebay dech :(
sumber:widisiera.blogspot.com Disclaimer: Semua Konten pada Artikel Jika Ke Jepang Kim Tae Hee Akan di Bunuh !!! menjadi tanggung jawab masing-masing sumber yang kami kutip.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...