JANGAN DIBACA!!!

Thursday, March 15, 2012

Selebriti Korea Ramai-ramai Ucapkan Belasungkawa Pada Micky Yoochun | MURNIARTIS - Berita Seputar Selebritis

Selebriti Korea Ramai-ramai Ucapkan Belasungkawa Pada Micky Yoochun | MURNIARTIS - Berita Seputar Selebritis


MurniArtis - Berita Selebritis Terkini - Selebriti Korea Ramai-ramai Ucapkan Belasungkawa Pada Micky Yoochun on 2012 03 15 ,19:11



Banyak Selebriti Korea yang datang untuk menyampaikan ucapan belasungkawa pada Micky Yoochun yang ayahnya meninggal dunia 14 Maret 2012 kemaren.Pada tanggal 15 Maret 2012 para seleb Korea mengunjungi kamar mayat di Seoul di mana ayah Yoochun disemayamkan.

Menurut seorang perwakian JYJ Kim Jae Joong dan K im Jun Su, dan aktris Song Ji Hyo dari C-Jes Entertainment mengunjungi kamar mayat pada hari upacara. Alex, KARA Nicole, Oh Seung Hyun, Jung Seok Won, Han Ji Min, Jo Sang Ki, No Min Woo, Kwak Yong Hwan, dan Jin Hyuk juga mengunjungi kamar mayat untuk menghibur keluarga Park.

Kim Jae Joong dan Kim Jun Su tiba di kamar mayat pertama kali pada 14 Maret dengan wajah sedih. Kedua bintang merasa sangat berduka dengan kepergian ayah teman mereka.

Ayah Micky Yoochun meninggal pada tanggal 14 Maret karena menderita penyakit kronis. Micky Yoo Chun sedang dalam perjalanan ke Korea setelah tur Chili dan Peru dengan JYJ saat menerima kabar ayahnya meninggal sehingga dia tidak bisa menemani saat-saat terkhir ayahnya.Karena kematian ayahnya , jadwal syuting seri baru SBS Rooftop prince yang dibintangi Yoochun yang akan mulai ditayangkan pada tanggal 15 Maret untuk sementara dibatalkan.


Hwaiting Oppa T_T
sumber:widisiera.blogspot.com Disclaimer: Semua Konten pada Artikel Selebriti Korea Ramai-ramai Ucapkan Belasungkawa Pada Micky Yoochun menjadi tanggung jawab masing-masing sumber yang kami kutip.

4 comments:

  1. Admin yg terhormat, sehubungan dengan semua isi blog yang bersumber dari http://widisiera.blogspot.com/ yang ditampilkan di blog MurniArtis.blogspot.com dan page ini, dengan ini kami menyatakan keberatan karena pihak Anda belom pernah menghubungi kami untuk izin pengambilan isi, baik teks maupun photo.
    Untuk itu kami, minta kepada Admin MurniArtis untuk menghapus semua content terkait dan dikemudian hari tidak terulang lagi.Terima kasih atas pengertiannya .

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kami mohon maaf bila perbuatan kami tidak menyenangkan. namun permintaan untuk menghapus semua konten, mungkin kami tidak bisa.
      sekali lagi kami mohon maaf bila tim kami keberatan.
      mohon pengertiannya.
      kami segenap tim murniartis minta maaf.

      Delete
  2. Ok, kami maklumi tapi sebaiknya anda memberikan Link balik ke blog kami.Jadi kita nggak merasa di rugikan.untuk seterusnya saya sangat mengharapkan sekali tidak ada satupun postingan di blog saya yang akan tampil di blog ini.Terima kasih

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terima kasih atas pengertiannya. Link sudah saya berikan sebagai tanda terima kasih dan ucapan maaf.

      Delete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...