JANGAN DIBACA!!!

Sunday, March 11, 2012

DRAMA LOVE ACTUALLY | MURNIARTIS - Berita Seputar Selebritis

DRAMA LOVE ACTUALLY | MURNIARTIS - Berita Seputar Selebritis


MurniArtis - Berita Selebritis Terkini - DRAMA LOVE ACTUALLY on 2012 03 11 ,13:52

Anyeong cingudeul,setelah nonton Miss Replay cingu pasti penasaran apa proyek drama Lee Dae Hee Eonnie selanjutnya.Sejak Drama Green Rose & My Girl nama Lee Dae Hee telah populer di cina.Bahkan demi meningkatkan karirnya di cina Lee Dae Hee secara khusus belajar bahasa mandarin.Kefasihannya berbahasa mandarin ditunjukkannya saat doi jadi bintang tamu di sebuah acara Reality S how populer di cina dengan berbicara bahasa cina dan tanpa didampingi penerjemah.Ini tentu saja menjadi nilai plus buat Lee Dae Hee.Ia pun langsung mendapat tawaran membintangi sebuah drama berjudul Love Actually atau juga disebut Love Recipe.Doi dipasangkan dengan aktor Joe Cheng.Bagi penggemar serial mandarin pasti wajahnya sudah nggak asing lagi.Beberapa dramanya sempat diputar di Global TV dulu.Oya aq belum bisa share piku-pikunya nech cingu karena minim banget info drama ni mungkin karena baru mulai syuting.Ok dech sambil menunggu drama ini nyampe di Indonesia yuk kita intip sinopsisnya ^_^




DETAILS

Title: 爱的蜜方
English Name: Love Actually/Love recipe
Genre: Rom-Com
Episodes: 35
Broadcast network: Hunan TV
Broadcast period: N/A

CAST -----

Lee Da Hae as Wang Xiao Xia
Joe Cheng as Chen Hao Feng
Li Yi Feng as Chen Hao Jie
Fang Anna



Drama ini bercerita tentang Wang Xiao Xia seorang koki yang berbakat alami yang bekerja paruh waktu untuk menghidupi keponakannya Yang Guang. Karena kesalahan oleh agen real estate Chen Hao Jie (Li Yi Feng), Xiao Xia ditipu oleh penju al rumah sehingga ia harus menjadi gelandangan. karena tidak ada tempat untuk pergi, Hao Jie meminta Xiao Xia tinggal dirumahnya untuk sementara waktu. Ternyata keluarga Chen memiliki jaringan restoran yang sangat menonjol. Melalui serangkaian kesalahpahaman, Xiao Xia dikira pacar Hao Jie . Tapi perilaku aneh mereka membuat Chen Hao Feng curiga terhadap hubungan sesungguhnya mereka.

Ayah Chen menyukai Xiao Xia sebagai calon menantunya, bahkan setelah identitas aslinya Xiao Xia terungkap, dia tidak ingin Xiao Xia dikeluarkan, dan bukannya sedang dipersiapkan sebagai pengganti koki. Kepribadian Xiao Xia dan Hao Feng seperti air dan api, dan mereka terus-menerus bertengkar. Setelah melalui serangkaian situasi bersama-sama, mereka secara bertahap tumbuh lebih dekat dan mulai memiliki perasaan hangat satu sama lain. Mantan pacar Hao Feng mencoba untuk memisahkan mereka dengan membuat serangkaian kesalahpahaman. Seorang sepupu dari keluarga Chen kembali dan berniat unt uk mengambil alih bisnis keluarga. Tetapi dengan ketekunan Xiao Xia dan keyakinan , keluarga Chen berhasil mengatasi cobaan ini, dan Xiao Xia dan Feng Hao akhirnya memiliki akhir yang bahagia mereka bersama.

Gimana cingu pasti dah nggak sabar kan menanti kehadiran drama ini ^_^
sumber:widisiera.blogspot.com Disclaimer: Semua Konten pada Artikel DRAMA LOVE ACTUALLY menjadi tanggung jawab masing-masing sumber yang kami kutip.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...