JANGAN DIBACA!!!

Tuesday, March 13, 2012

Kontrak Hwang Jeung Eum Dengan Agencynya Akan Segera Berakhir | MURNIARTIS - Berita Seputar Selebritis

Kontrak Hwang Jeung Eum Dengan Agencynya Akan Segera Berakhir | MURNIARTIS - Berita Seputar Selebritis


MurniArtis - Berita Selebritis Terkini - Kontrak Hwang Jeung Eum Dengan Agencynya Akan Segera Berakhir on 2012 03 13 ,16:30



Hwang Jeung Eum telah mengumpulkan banyak perhatian dari petinggi industri hiburan korea.Jadi saat kontrak Hwang Jeung Eum dikabarkan akan berakhir akhir maret 2012 dengan agencynya Core Contents Media Co berbagai tawaran kerja sama terus mampir kepadany a.

Namun, masih ada kemungkinan Hwang Jung Eum terus bekerja dengan agency saat ini. Seorang perwakilannya menjelaskan, "Hwang Jung Eum mungkin memperpanjang kontraknya dengan Core Contents Media Co sebagai perusahaan yang telah membantu dirinya dalam beberapa cara untuk menjadikan dia seperti sekarang dan dia menghargai kesetiaan. Jadi bahkan jika dia mendapat tawaran manis dari beberapa instansi, dia kemungkinan besar akan memilih perusahaan yang memiliki hubungan erat dengan agen saat ini. "

Hwang Jung Eum memulai karir aktingnya pada tahun 2005 dan memainkan peran terobosan pertamanya pada tahun 2009 di drama MBC "East of Eden." Karirnya melesat ketika ia muncul di reality show "We Got Married" mengejutkan dan meraih simpati dengan karakternya yang jujur dan lucu. Juga perannya dalam "High Kick Through the Roof," yang membuatnya menjadi bintang nasional yang dicintai. Hwang Jeung Eum juga telah melanjutkan rentetan kesuksesannya lewat drama "Giant" dan "Can You Hear My Heart?"

Pada bulan Mei, penggemar Jepang akan dapat melihat Hwang Jung Eum di TV lewat drama "Full House 2." Dia juga akan memiliki debut layar lebar nya tahun ini dengan film "Tone-deaf Clinic."
sumber:widisiera.blogspot.com Disclaimer: Semua Konten pada Artikel Kontrak Hwang Jeung Eum Dengan Agencynya Akan Segera Berakhir menjadi tanggung jawab masing-masing sumber yang kami kutip.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...