JANGAN DIBACA!!!

Thursday, March 15, 2012

Yoo Ah In Ingin Kencan Dengan Yuri SNSD | MURNIARTIS - Berita Seputar Selebritis

Yoo Ah In Ingin Kencan Dengan Yuri SNSD | MURNIARTIS - Berita Seputar Selebritis


MurniArtis - Berita Selebritis Terkini - Yoo Ah In Ingin Kencan Dengan Yuri SNSD on 2012 03 15 ,19:11


Bintang-bintang dari drama SBS yang akan datang "Fashion King" muncul di sebuah wawancara tangga 15 Maret untuk SBS E! B yakni Yoo Ah In, Shin Se Kyung, Lee Jae Hoon, dan Girls 'Generation Yuri muncul di sebuah wawancara yang dipandu Son Ho Young dan Yoo Yeon Ji “K-STAR News.”

Yoo Ah In dicintai penggemar dengan imagenya sebagai pemberontak. Namun, ia menyatakan "Melalui drama Fashion King , Saya ingin menjadi Raja Melodrama."

Yoo Ah In ditanya tentang tipe perempuan idealnya. Dia menjawab, "karakter Shin Se Kyung 'Gayoung' sangat dekat dengan tipe wanita ideal saya. Namun, saya pikir akan sulit berkencan dengan Shin Se Kyung dalam kehidupan nyata. "

Dia juga berkata, "Saya pikir akan menyenangkan jika saya berkencan dengan Yuri yang merupakan anggota Girls Generation.saya suka Yuri karena dia cantik ."


Hayoo siapa yang setuju Yoo Ah In Oppa ama Yuri SNSD ???
sumber:widisiera.blogspot.com Disclaimer: Semua Konten pada Artikel Yoo Ah In Ingin Kencan Dengan Yuri SNSD menjadi tanggung jawab masing-masing sumber yang kami kutip.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...