JANGAN DIBACA!!!

Sunday, March 11, 2012

Lee Dong Wook Kandidat Terkuat Sebagai MC Strong Heart MBC | MURNIARTIS - Berita Seputar Selebritis

Lee Dong Wook Kandidat Terkuat Sebagai MC Strong Heart MBC | MURNIARTIS - Berita Seputar Selebritis


MurniArtis - Berita Selebritis Terkini - Lee Dong Wook Kandidat Terkuat Sebagai MC Strong Heart MBC on 2012 03 11 ,13:52


Kabar terbaru dari Lee Dong Wook oppa, doi dikabarkan adalah kandidat terkuat untuk menjadi MC di acara Reality Show SBS Strong Heart.Menurut perwakilan SBS pada tanggal 10 Maret 2012, Lee Dong Wook saat ini sedang dalam pembicaraan untuk posisi MC "Strong Heart" .S aat ini Strong Heart sedang mencari dua MC untuk menjadi tuan rumah acara talk show setelah Lee Seung Gi berhenti sebagai MC.

Seorang perwakilan Strong Heart " Lee Dong Wook adalah kandidat kuat dan kami sedang dalam proses pembahasan potensi Lee Dong Wook." Dia juga menambahkan, "pengecoran Lee belum selesai dan kita akan bertemu dengan wakil-wakilnya dalam waktu dekat untuk membahas rincian dan pendapat. "

Salah satu perwakilan Lee Dong Wook di King Kong Entertainment menyatakan hal yang sama, "Ini adalah benar bahwa Lee Dong Wook telah ditawarkan posisi kuat sebagai MC baru di Strong Heart. kami sedang meninjau detail. "

Kang Ho Dong dan Lee Seung Gi awalnya sebagai host "Strong Heart" bersama sampai September lalu ketika Kang Ho Dong mengundurkan diri dan menyatakan pensiun sementara. Sejak itu, Lee Seung Gi adalah MC tunggal sampai ia mengumumkan bahwa ia juga akan mengundurkan diri. Lee Seung Gi akan syuting episode terakhir pada 15 Maret mendatang.

Akibatnya, acara ini dalam proses membuat beberapa perubahan, termasuk mencari dua MC baru. Pemirsa telah mengungkapkan antisipasi mereka untuk show karena diharapkan akan ada perubahan baru yang menarik. Juga, karena Lee Dong Wook sudah menjadi bintang Hallyu, penambahan potensi untuk acara itu akan lebih meningkatkan nilai "Strong Heart" dalam perannya sebagai konten Hallyu. Sampai sekarang, belum ada rincian mengenai calon MC kedua. Episode terakhir Lee Seung Gi yang menampilkan seniman YG dijadwalkan mengudara 4 April 2012.
sumber:widisiera.blogspot.com Disclaimer: Semua Konten pada Artikel Lee Dong Wook Kandidat Terkuat Sebagai MC Strong Heart MBC menjadi tanggung jawab masing-masing sumber yang kami kutip.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...