JANGAN DIBACA!!!

Thursday, March 15, 2012

Tiga Personel Shinhwa Akui Oplas | MURNIARTIS - Berita Seputar Selebritis

Tiga Personel Shinhwa Akui Oplas | MURNIARTIS - Berita Seputar Selebritis


MurniArtis - Berita Selebritis Terkini - Tiga Personel Shinhwa Akui Oplas on 2012 03 15 ,19:11


Tiga anggota band Shinhwa yang baru-baru ini bersatu kembali, telah mengakui telah menjalani operasi plastik. Tiga anggota itu adalah Jun Jin, Kim Dong-wan dan Shin Hye-sung. Rahasia mereka terungkap di acara KBS2 TV "Win Win."

Ketika ditanya "Apakah Anda alami tampan?" Yang menjawab hanya Andy, Eric dan Minwoo "Ya."

Ketika pemandu acara bertanya pada Ju n Jin mengapa ia tidak menjawab, ia berkata, "Jelas karena aku harus bekerja maka aku membuatnya " membuat tawa penonton meledak

Tiga persone Shinhwa berbicara terus terang tentang prosedur mereka.

"Ketika saya di tahun terakhir saya di SMA, saya dengan SM Entertainment, agen kami memberikan Jun Jin dan saya prosedur sebagai hadiah," kata Kim.

Shin menceritakan kisah yang sama, mengatakan, "Ada tekanan dari managemen, dan sulit untuk menolak."

Boy band Shinhwa saat ini sedang sibuk mempromosikan album ke-10, yang akan dirilis tahun ini untuk ulang tahun ke-14 band ini. Mereka akan tampil di Korea dari 24-25 Maret sebelum berangkat tur Asia.

Syukurlah Eric Moon Oppa asli, aq ngefans berat ama oppa :)
sumber:widisiera.blogspot .com Disclaimer: Semua Konten pada Artikel Tiga Personel Shinhwa Akui Oplas menjadi tanggung jawab masing-masing sumber yang kami kutip.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...