JANGAN DIBACA!!!

Wednesday, March 14, 2012

Rain Takut Pada Park Ji Yoon ??? | MURNIARTIS - Berita Seputar Selebritis

Rain Takut Pada Park Ji Yoon ??? | MURNIARTIS - Berita Seputar Selebritis


MurniArtis - Berita Selebritis Terkini - Rain Takut Pada Park Ji Yoon ??? on 2012 03 14 ,09:24



Park Ji Yoon, yang baru-baru ini mendapatkan popularitas melalui "Opera Star," telah mengungkapkan bahwa penyanyi / aktor Rain dulu takut padanya di masa lalu.

Pada episode dari "Strong Heart" yang tayang pada tanggal 13 Maret 2012 Park Ji Yoon memulai ceritanya dengan mengatakan, "Salah satu backdancers yang berdiri di panggung belakang saya sekarang menjadi bin tang dunia, Rain. Dia selalu pandai menari dan koreografi. " Ji Yoon adalah Senior Rain di SMA mengungkapkan, "Saya melihat Rain mempraktekkan koreografinya di belakang gedung sekolah."

Park Ji Yoon kemudian melanjutkan, "Pada saat itu, Rain takut saya, saya pikir itu karena aku cukup terkenal saat itu .Dan juga, saya memiliki wajah seperti kucing dan mata yang tajam sehingga sepertinya ia merasa tidak nyaman di sekitar saya. "

Dia melanjutkan dengan mengatakan "Setiap kali kami memiliki beberapa tarian sulit selama kinerja, Rain selalu takut atau gugup bahwa ia tidak bisa jika dekat dengan saya dan dia sengaja akan membuat gerakan besar agar ia tidak menyentuh saya."

Cerita ini tentu membawa studio untuk tertawa karena mereka membayangkan bagaimana ekspresi Rain yang ketakutan.

HAhaha jadi ingat Ekspresi Rain di drama Full House :D
sumber:widisiera.blogspot.com Disclaimer: Semua Konten pada Artikel Rain Takut Pada Park Ji Yoon ??? menjadi tanggung jawab masing-masing sumber yang kami kutip.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...