JANGAN DIBACA!!!

Tuesday, March 13, 2012

Jhon Park "Song Hye Gyo Is a Goddess" | MURNIARTIS - Berita Seputar Selebritis

Jhon Park "Song Hye Gyo Is a Goddess" | MURNIARTIS - Berita Seputar Selebritis


MurniArtis - Berita Selebritis Terkini - Jhon Park "Song Hye Gyo Is a Goddess" on 2012 03 13 ,16:30


John Park kehabisan kata-kata untuk menggambarkan tentang aktris Song Hye Gyo, ia baru-baru ini ia merekam sebuah lagu duet dengan Song Hye Gyo. Saat muncul di acara "Entertainment Wide News" John Park berbicara tentang pengalamannya bekerja dengan Song Hye Gyo.

Dia berkata, "Saya bertemu Song Hye Gyo di mana kita bernyanyi bersama untuk sebuah iklan TV komersi al. Ini adalah sebuah kehormatan besar dan menyenangkan. Aku selalu menyukai dia sebagai seorang aktris." Dia menambahkan, "Dia begitu baik dan ramah Saya sangat bersyukur bisa bekerja dengannya. Dia memperlakukan saya sangat baik meskipun aku hanya seorang penyanyi pemula."

John Park dan Song Hye Gyo merilis duet lagu mereka berjudul "Switch" dengan video musik pada tanggal 8 Maret. Video yang dirilis langsung menarik perhatian banyak penggemar dan pemirsa. Lagu "Switch" akan digunakan dalam sebuah iklan TV produk kosmetik dalam negeri dan internasional.

John Park berkomentar, "Ini adalah pertama kalinya saya bernyanyi duet dengan seorang wanita Kami memiliki chemistry besar dan saya sangat menikmati selama sesi rekaman. Song Hye Gyo adalah benar-benar seorang dewi. Bahkan suaranya saja juga sangat cantik."

John Park merilis album pertamanya "Knock" pada akhir Februari lalu dan lagunya yang berjudul "Falling" telah menempati ranking tinggi d i beberapa chart musik online. Dia baru-baru ini telah dipilih untuk mendukung sebuah perusahaan kosmetik dan produk-produknya dengan Song Hye Gyo.

Hmm, apa mereka bakal cinlok ya hahaha, John Park ampe gigit Jari liat Song Hye Kyo tu.Yea Song Hye Gyo is a Goddes..^_^



sumber:widisiera.blogspot.com Disclaimer: Semua Konten pada Artikel Jhon Park "Song Hye Gyo Is a Goddess" menjadi tanggung jawab masing-masing sumber yang kami kutip.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...