JANGAN DIBACA!!!

Tuesday, March 6, 2012

Song Hye Kyo Debut Sebagai Penyanyi Duet Dengan John Park | MURNIARTIS - Berita Seputar Selebritis

Song Hye Kyo Debut Sebagai Penyanyi Duet Dengan John Park | MURNIARTIS - Berita Seputar Selebritis


MurniArtis - Berita Selebritis Terkini - Song Hye Kyo Debut Sebagai Penyanyi Duet Dengan John Park on 2012 03 06 ,15:37
Baru-baru ini sebuah video yang menampilkan Song Hye Gyo dan John Park telah di-upload di Youtube dan komunitas online lainnya, menyita banyak perhatian. Dalam video nampak Song Hye Gyo membuka surat dan bertanya "John Park?" Adegan kemudian beralih ke John Park yang mengangkat telepon selulernya dan mengatakan, "Song Hye Gyo? Oh my god!!! "mengisyaratkan akan ada sebuah karya kolaborator antara keduanya.









Dalam klip lain, Song Hye Gyo terlihat menguji s uaranya, berkata "Saya ingin bernyanyi" dan "Aku sangat gugup." Pada akhir setiap klip muncul pesan "Song Hye Gyo Debut 8 Maret 2012" membuat rasa penasaran Netizens karena meskipun sudah 16 tahun sejak debutnya sebagai aktris, ini adalah pertama kalinya Song Hye Gyo akan merilis lagu

Netizens berkomentar, "Apakah dia seorang penyanyi yang baik?" "Wow, bagaimana John Park mendapatkan kesempatan luar biasa seperti ini?" "Dia pasti sangat gugup untuk mendapatkan kesempatan bernyanyi dengan seorang dewi." "Aku tidak bisa menunggu Teaser mereka"

Ya John Park tampaknya sangat beruntung bisa berkolaborasi dengan A Goddes Of Asia
sumber:widisiera.blogspot.com Disclaimer: Semua Konten pada Artikel Song Hye Kyo Debut Sebagai Penyanyi Duet Dengan John Park menjadi tanggung jawab masing-masing sumber yang kami kutip.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...