JANGAN DIBACA!!!

Friday, March 9, 2012

Daftar Pemain Sinetron Cinta Salsabilla SCTV | MURNIARTIS - Berita Seputar Selebritis

Daftar Pemain Sinetron Cinta Salsabilla SCTV | MURNIARTIS - Berita Seputar Selebritis


MurniArtis - Berita Selebritis Terkini - Daftar Pemain Sinetron Cinta Salsabilla SCTV on Thu, 08 Mar 2012 01:30:00 -0800
Daftar Pemain Sinetron Cinta Salsabilla SCTV - Kali ini Seputar wanita anak akan berbagi seputar pemain sinetron yang berjudul Cinta Salsabilla yang akan tayang di statiun TV SCTV mulai 11 maret 2012 pukul 20 : 30 Wib. Dalam sinetron yang bertema komedi romantis ini, dara bernama asli Bunga Nurlaila Martha Sari Zaenal Fazri ini berperan sebagai Salsabilla yang mempunyai karakter sebagai perempuan sombong dan menyebalkan. Kali ini Bunga Zainal akan beradu akting dengan aktor yang lagi digandrungi para cewek - cewek yaitu Dimas Anggara. Nah berikut ini koleksi foto - foto pemainnya yang saya ambil dari berbagai sumber di internet..

1. Bunga Zainal berperan sebagai Salsabilla

2. Dimas Anggara berperan sebagai Raihan

3. Ram zi berperan sebagai Umar

4. Manohara

Nah, buat yang penasaran mending nonton ajach dech sinetron Cinta Salsabilla di SCTV mulai 11 maret 2012 setiap pukul 20 : 30 WIB.



PLEASE...JANGAN DIBUKA :

Disclaimer: Semua Konten pada Artikel Daftar Pemain Sinetron Cinta Salsabilla SCTV menjadi tanggung jawab masing-masing sumber yang kami kutip.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...