JANGAN DIBACA!!!

Tuesday, March 6, 2012

Dipoligami, Cynthia Lamusu Tersiksa | MURNIARTIS - Berita Seputar Selebritis

Dipoligami, Cynthia Lamusu Tersiksa | MURNIARTIS - Berita Seputar Selebritis


MurniArtis - Berita Selebritis Terkini - Dipoligami, Cynthia Lamusu Tersiksa on 2012 03 06 ,15:34

Cynthia Lamusu & Surya Saputra

Cynthia Lamusu baru mengetahui tersiksanya saat menjalani poligami. Menjadi istri keempat dari seorang juragan batik, ditambah kewajiban membesarkan anak-anak dari keempat wanita, Cynthia merasa tersiksa.

Peran tersebut diperankan istri Surya Saputra itu dalam Kabaret Oriental. Berperan sebagai Mama Lusi, dia mengaku karakter yang diperankannya jauh berbeda dengan karakter asli.

“Serunya di sini kalau sebelumnya drama musikal mungkin enggak terlalu jauh karakter asli. Kali ini say a jauh dari karakter asli, saya memerankan seorang ibu berusia 60 tahun, saya istri yang tersiksa dari istri ke empat juragan batik, ikut membesarkan anak-anaknya,” ujar Cyntia ditemui di Jumpa Pers Kabaret Oriental, bilangan Gambir, Jakarta Pusat, Selasa (6/3/2012).

Tidak hanya kesulitan memerankan karakter seorang ibu tua, personel B3 itu juga dituntut berbahasa Mandarin.

“Di sini sudah satu bulan aku latihan bahasa Mandarin, tantangannya adalah harus berlatih dialek bahasa peranakan Jawa China-nya,” tandasnya. Kabaret Oriental akan dipentaskan pada 20-24 Maret 2012 di Gedung Kesenian Jakarta dengan tema ‘Anak Emas Juragan Batik’ yang merupakan perpaduan Oriental dan batik Kudus dalam potret keseharian keluarga China Peranakan.

sumber 

Jangan lupa di like...
   


Disclaimer: Semua Konten pada Artikel Dipoligami, Cynthia Lamusu Tersiksa menjadi tanggung jawab masing-masing sumber yang kami kutip.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...