JANGAN DIBACA!!!

Thursday, March 8, 2012

Batal Nikah, Jupe Ingin Bakar Gaun Pengantin | MURNIARTIS - Berita Seputar Selebritis

Batal Nikah, Jupe Ingin Bakar Gaun Pengantin | MURNIARTIS - Berita Seputar Selebritis


MurniArtis - Berita Selebritis Terkini - Batal Nikah, Jupe Ingin Bakar Gaun Pengantin on 2012 03 08 ,18:12


Pernikahan Julia Perez dan Gaston Castano yang sudah dipersiapkan jauh-jauh hari akhirnya kandas di tengah jalan. Hal ini diketahui ketika Selasa dini hari Jupe mengunggah foto gaun pengantin di akun Twitter-nya dan menulis 'Forgive me God' dan 'I hate it so much'.

Ketika dikonfirmasi mengenai hal itu, Jupe yang ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, menyatakan memang benar rencana pernikahannya dengan Gaston harus dibatalkan.

"Saya yang memutuskan untuk membatalkan pernikahan ini, karena ad a satu hal. Saya baru mengerti dalam hidup ini nggak selamanya indah. Mudah-mudahan semua berjalan baik, doain aku aja, semoga aku nggak jadi gila," ujarnya sambil menahan tangis, Kamis, 8 Maret 2012.

Batalnya pernikahan ini, menurutnya bukan masalah tidak direstui oleh orang tua melainkan masalah prinsip.

"Ini bukan masalah direstui, tapi ini masalah prinsip, seorang perempuan ketika prinsip itu dilanggar aku harus melakukan sesuatu," tuturnya.

Ia pun mengaku pasrah dengan keadaan ini. Jupe bahkan sempat masuk rumah sakit beberapa hari lalu.

"Yah yang namanya belum jodoh, mungkin nggak jadi sekarang, tapi suatu saat nanti terjadi pernikahan tersebut. Iya (sempat masuk RS) aku syok pada saat itu, tapi nggak masalah, hidup itu nggak selamanya indah. Aku berusaha tenang aja," ungkapnya terbata-bata.

Mengenai baju pengantin yang ia tweet sebelumnya, Jupe mengaku sudah tidak ingin melihatnya lagi. Ia bahkan ingin membakar ba ju itu.

"Baju pengantin itu aku udah nggak mau lihat lagi, aku benci banget, kemarin aku mau ke tempat Sano, aku mau bakar bajunya,"

Tangis Jupe pecah ketika ditanya mengenai Gaston. Ia mengaku belum ada pembicaraan dengan pesepakbola asal Argentina itu.

"Aku belum bicara sama Gaston, karena aku lagi bohongin diriku, kalau semuanya baik-baik aja. Karena aku belum sanggup hadepin semua ini. Aku benar-benar lagi down. Terserah dia mau nikahin aku sama siapa, aku ngikutin dia. Terserah...," tandasnya sambil terisak.

sumber 

Jangan lupa di like...
   


Disclaimer: Semua Konten pada Artikel Batal Nikah, Jupe Ingin Bakar Gaun Pengantin menjadi tanggung jawab masing-masing sumber yang kami kutip.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...