JANGAN DIBACA!!!

Tuesday, March 6, 2012

Jung Soo min Comeback Setelah 18 Bulan | MURNIARTIS - Berita Seputar Selebritis

Jung Soo min Comeback Setelah 18 Bulan | MURNIARTIS - Berita Seputar Selebritis


MurniArtis - Berita Selebritis Terkini - Jung Soo min Comeback Setelah 18 Bulan on 2012 03 06 ,15:37



Aktris Jung Soo Min pemeran Oh Ha Ni di drama Playfull Kiss akan kembali ke layar kaca setelah lebih dari satu tahun setengah Vakum. Aktris muda ini berperan sebagai gadis desa sederhana di sitkom baru MBC “Standby.”


Pada komedi situasi ini, karakter Jung Soo Min adalah seorang yang mempercayai orang dengan mudah. Wanita muda yang tiba di Seoul dan bekerja pada beberapa pekerjaan paruh waktu dengan harapan untuk mencapai keberhasilan. Namun,karena hati yang terlalu baik dia menerima rasa sakit dan luka dari orang lain.

"Saya suka komedi situasi," kata aktris ini, menurut laporan dari kantor berita setempat. "Saya harap saya bisa menunjukkan sisi lain saya dalam drama ini."

“Standby”adalah drama pertama Jung So Min setelah drama "Playful Kiss" 18 bulan yang lalu. Dia pertama kali mendapat perhatian untuk aktingnya dalam drama "Bad Guy," yang dibintangi Kim Nam Gil, Han Ga In dan Kim Jae Wook.
sumber:widisiera.blogspot.com Disclaimer: Semua Konten pada Artikel Jung Soo min Comeback Setelah 18 Bulan menjadi tanggung jawab masing-masing sumber yang kami kutip.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...