JANGAN DIBACA!!!

Friday, March 9, 2012

Inikah Sherrin Tharia Calon Istri Zumi Zola? | MURNIARTIS - Berita Seputar Selebritis

Inikah Sherrin Tharia Calon Istri Zumi Zola? | MURNIARTIS - Berita Seputar Selebritis


MurniArtis - Berita Selebritis Terkini - Inikah Sherrin Tharia Calon Istri Zumi Zola? on 2012 03 10 ,03:56


Merebaknya kabar jika Zumi Zola akan menikah dengan seorang perempuan bernama Sherrin Tharia membuat banyak orang penasaran dengan sosoknya.

Karena sebelumnya nama ini tidak pernah terdengar oleh masyarakat. Seperti yang sudah diketahui, Zumi Zola pernah memiliki hubungan cukup serius dengan Ayu Dewi yang kemudian kandas di saat mereka hampir menikah.



Perempuan lain yang yang dikabarkan memiliki hubungan istimewa dengan diriny a adalah Penny Fernita. Wanita ini dilaporkan oleh suaminya, Bernaldi Djemat, berselingkuh dengan Zumi Zola.

Lalu, siapakah Sherrin Tharia? Wanita berparas cantik ini adalah putri dari presenter TVRI Tengku Malinda dan suaminya Dr Sudirman Aris.



Sherrin Tharia adalah anak pertama dari tiga bersaudara. Perempuan kelahiran 12 November 1984 ini berprofesi sebagai pemain biola.

Sharrin Tharia dikabarkan telah membawa berkas-berkas untuk melengkapi syarat pernikahan di KUA Cilandak. Meskipun tanggal pernikahan belum jelas, yang pasti pasangan ini akan menikah di kawasan Tanah Abang, Jakarta Pusat.



sumber 

Jangan lupa di like...
   


Disclaimer: Semua Konten pada Artikel Inikah Sherrin Tharia Calon Istri Zumi Zola? menjadi tanggung jawab masing-masing sumber yang kami kutip.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...