JANGAN DIBACA!!!

Saturday, March 10, 2012

Khusus Pelajar, Tiket Konser Lady Gaga Boleh Dicicil | MURNIARTIS - Berita Seputar Selebritis

Khusus Pelajar, Tiket Konser Lady Gaga Boleh Dicicil | MURNIARTIS - Berita Seputar Selebritis


MurniArtis - Berita Selebritis Terkini - Khusus Pelajar, Tiket Konser Lady Gaga Boleh Dicicil on 2012 03 10 ,20:55

Fans Lady Gaga kalangan Pelajar

Disinyalir akan menjadi konser besar dan termegah, bukan berarti konser Lady Gaga tertutup bagi para pelajar yang ingin melihat penampilan sang mega bintang internasional itu.

Konser yang akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung karno (GBK) pada 3 Juni 2012 ini tidak menutup kemungkinan bagi para kaum pelajar yang ingin menontonnya.

Harga tiket konser dibandrol mulai harga Rp. 465.000 untuk Tribune 2, Rp. 750.000 untuk Festival dan Tribune 1, Rp. 1. 250.000 untuk Tribune 3 (khusus wanita) dan Reserved Tribune, sampai Rp. 2.250.000 untuk Gold Circle. Tiket konser akan mulai dipasarkan pada tanggal 10 Maret 2012 di fx Lifestyle X'enter, Jakarta mulai pukul 10.00 WIB sampai pukul 17.00 WIB.

Dengan harga yang sudah dipatok tersebut, mungkin para pelajar kesulitan untuk membeli tiket, namun Big Daddy selaku promotor menawarkan program khusus pembelian tiket bagi pelajar.

"Bagi pelajar yang ingin nonton konser Lady Gaga, tetapi belum punya uang, tidak perlu khawatir. Karena, Big Daddy menyediakan program cicilan dua kali (50%-50%) dengan jangka waktu pelunasan selama satu bulan. Program promo ini berlaku untuk pembelian tiket di tanggal 10 Maret 2012," ucap Michael Rusli dalam jumpa pers (8/3).

Selain menyediakan program khusus pelajar, Big Daddy juga mempersiapkan tempat khusus bagi penonton perempuan di Tribune 3. Tempat ini disediakan bagi wanita yang ingin datang ke acara konser hanya ber sama teman-teman wanita saja dan ingin lebih private.

sumber

Jangan lupa di like...
   


Disclaimer: Semua Konten pada Artikel Khusus Pelajar, Tiket Konser Lady Gaga Boleh Dicicil menjadi tanggung jawab masing-masing sumber yang kami kutip.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...