JANGAN DIBACA!!!

Friday, March 9, 2012

Kabar Gembira,Dandan Mirip Lady GaGa, Bisa Dapat Tiket Gratis Konser Lady GaGa | MURNIARTIS - Berita Seputar Selebritis

Kabar Gembira,Dandan Mirip Lady GaGa, Bisa Dapat Tiket Gratis Konser Lady GaGa | MURNIARTIS - Berita Seputar Selebritis


MurniArtis - Berita Selebritis Terkini - Kabar Gembira,Dandan Mirip Lady GaGa, Bisa Dapat Tiket Gratis Konser Lady GaGa on 2012 03 10 ,03:56


Big Daddy, selaku promotor konser akbar Lady GaGa tampaknya tidak mau setengah-setengah dalam mengemas pertunjukan spektakuler ini. Untuk membuat acara ini makin meriah, Big Daddy menggelar beberapa kompetisi berhadiah tiket konser tersebut.

Kompetisi Best Dress ini dapat diikuti oleh seluruh pengantri tiket konser GaGa di Plaza FX, Jakarta. Peserta kompetisi diwajibkan berdandan semirip mungkin dengan Lady GaGa dan harus mengantri sejak pukul 10 pagi pada tangga l 10 Maret 2012.

"Tapi harus sudah berada di FX tepat pukul 10 pagi. Dan juga dengan limit 4 tiket per orang. Dan tak kalah menarik adalah priority line bagi mereka yang datang mengantri dengan best dress like GaGa," tukas Michael Rusli.

Selain program khusus pada saat opening sale tersebut, Big Daddy juga mengadakan kompetisi design busana Lady GaGa yang dapat diikuti oleh para designer Indonesia. Hasil karya yang terpilih akan ditampilkan di booth khusus saat konser Lady GaGa di Stadion Utama Gelora Bung Karno pada 3 Juni mendatang dengan hadiah menarik.

sumber 

Jangan lupa di like...
   


Disclaimer: Semua Konten pada Artikel Kabar Gembira,Dandan Mirip Lady GaGa, Bisa Dapat Tiket Gratis Konser Lady GaGa menjadi tanggung jawab masing-masing sumber yang kami kutip.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...