JANGAN DIBACA!!!

Thursday, March 8, 2012

Siap Konser di Jakarta, BEAST Sapa Fans Indonesia | MURNIARTIS - Berita Seputar Selebritis

Siap Konser di Jakarta, BEAST Sapa Fans Indonesia | MURNIARTIS - Berita Seputar Selebritis


MurniArtis - Berita Selebritis Terkini - Siap Konser di Jakarta, BEAST Sapa Fans Indonesia on 2012 03 08 ,18:18



Boyband pelantun 'Shock' BEAST siap konser di Jakarta 17 Maret mendatang. Mereka pun menyempatkan diri menyapa B2uty (panggilan untuk fans BEAST) lewat sebuah video.
Video tersebut diunggah oleh pihak promotor Marygops Studios lewat saluran YouTube resmi mereka. BEAST pun menyapa dan mengucapkan bebera pa kata dalam bahasa Indonesia.

"Hai, kami BEAST! Apa kabar?" ujar seluruh personel BEAST dengan Gikwang, Doojoon, Yoseob, dan Junhyung melambaikan tangan pada kamera.Doojoon kemudian menjelaskan tentang 'BEAST Beautiful Show' yang baru pertama kali mengunjungi Indonesia. Ia pun mengajak para B2uty untuk menonton mereka.

"Ini kali pertama kami datang ke Indonesia. Karena kami sangat menunggu ini, akan sangat menyenangkan jika kalian semua datang menonton show kami dan membuat kenangan indah," sambung Doojon.

Video berdurasi 39 detik kemudian ditutup dengan Doojon yang mengucapkan "terima kasih" diikuti oleh Hyunseung. See you in Jakarta, BEAST!

Tiket 'BEAST Beautiful Show' itu dibagi atas 5 kelas. Paling mahal adalah Diamond dengan harga Rp 1,75 juta dan termurah adalah Bronze yang dijual seharga Rp 500 ribu.

Penjualan akan dibuka mulai 11 Februari 2012 mendatang. Tiket dijual secara online dan offline di rajakarcis.com dan tiket.com.

Yoon Doojoon, Jang Hyunseung, Yong Junhyung, Yang Yoseob, Lee Gikwang, dan Son Dongwoon akan tampil di Jakarta International Event & Convention Centre (JITEC) Mangga Dua Square, Jakarta 17 Maret mendatang.

Berikut detail harga tiket dan denah tempat duduk 'BEAST Beautiful Show':

DIAMOND: Rp. 1.750.000
GOLD: Rp. 1.250.000
SILVER: Rp. 700.000
BRONZE: Rp. 500.000
FESTIVAL: Rp. 850.000
sumber:widisiera.blogspot.com Disclaimer: Semua Konten pada Artikel Siap Konser di Jakarta, BEAST Sapa Fans Indonesia menjadi tanggung jawab masing-masing sumber yang kami kutip.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...