JANGAN DIBACA!!!

Friday, March 9, 2012

BREAKING NEWS : JYJ CONTROVERSIAL !!! | MURNIARTIS - Berita Seputar Selebritis

BREAKING NEWS : JYJ CONTROVERSIAL !!! | MURNIARTIS - Berita Seputar Selebritis


MurniArtis - Berita Selebritis Terkini - BREAKING NEWS : JYJ CONTROVERSIAL !!! on 2012 03 09 ,11:11

Industri hiburan korea saat ini tengah heboh tentang masalah yang menimpa Boyband JYJ yang digawangi Micky Yoochun,Jaejoong & Junsu.Mereka dituduh melakukan kekerasan pada penggemarnya baik melalui fisik maupun kata-kata.Hal itu berdasarkan sebuah file Audio yang diupload ke Internet.Dari file Audio itu terde ngar Jaejoong memaki penggemar "sasaeng" (Sasaeng adalah istilah yang digunakan untuk fans yang mencoba untuk tahu tentang setiap aspek kehidupan idola bahkan sampai tingkat menguntit).

Selain itu terdengar Suara Jaejoong memukul para fans, juga rintihan dari penggemar wanita yang kesakitan.Terdengar juga suara Yoochun yang memaki fans "sasaeng" dengan kata-kata kotor, serta suara Junsu yang marah serta jengkel terhadap para penggemar Sasaeng.Menurut info File Audio tersebut diambil tahun 2009 saat DBSK berada di ambang keruntuhannya. Peristiwa itu terjadi ketika fans mengikuti tiga anggota JYJ yang sedang dalam perjalanan untuk acara minum bersama.





Setelah File Audio itu menghebohkan para penggemar dan Netizens muncul sebuah video dimana nampak Micky Yoochun ditampar dengan keras oleh seorang penggemar "Sasaeng". Dalam video nampak Yoochun sedang berusaha untuk melewati segerombolan fans di luar salon, ketika salah satu penggema r sasaeng menampar wajahnya. Micky YooChun nampak memegang bagian pipinya yang ditampar dan melotot ke arah penggemar itu sebelum pergi. Penggemar lain yang ada di daerah tersebut juga tampak heran dengan serangan tak terduga dari penggemar sasaeng itu.Menurut komentar-komentar di posting itu, Penggemar sasaeng memukul YooChun karena dia pikir Yoochun akan ingat karena dia menamparnya.( Ommo Gila ni penggemar ).



Setelah video Yoochun ditampar penggemar muncul foto dimana nampak Junsu diikuti oleh puluhan penggemar Sasaeng seperti zombie yang mengejar mangsanya.Mereka mengawasi setiap gerak-gerik Junsu.



Saat Kontroversi ini terjadi JYJ sedang menyelesaikan turnya di Amerika Latin.JYJ segera menggelar konferensi pers di Chile.Selama konferensi pers yang diadakan di Chile pada tanggal 8 Maret 2012 JYJ membuka mulut tentang rekaman mereka secara lisan tentang kekerasan pada penggemar di tahun 2009. Para anggota JYJ membaca pernyataan mereka dengan wajah suram.

YooChun memulai pernyataannya: "Setelah memulai debutnya pada tahun 2004 kami telah menerima banyak cinta dari masyarakat. Namun, kami juga telah terluka karena penggemar sasaeng selama hampir 8 ta hun. Rasanya seperti penjara karena seseorang akan selalu mengikuti saya, menonton saya, dan akan mencoba untuk berbagi segala sesuatu tentang saya. Tidak peduli bagaimana saya mencoba untuk membuat diri saya keluar, saya harus terus menerima rasa sakit mental saat merasa terperangkap. "


JunSu melanjutkan dengan menyatakan "Saya menahan rasa sakit karena penggemar Sasaeng masih tetaplah penggemar. Namun, mereka menggunakan segala cara untuk mengidentifikasi kita, untuk mengekspos panggilan telepon pribadi kita dan memasang GPS pelacak di mobil kami. Ada insiden dimana penggemar akan masuk ke apartemen kita untuk mengambil gambar barang pribadi kita. Beberapa fans mencoba untuk menciumku saat aku sedang tidur dan beberapa fans sengaja menabrakkan taksi dengan mobil kami untuk melihat kami secara langsung. "

Junsu melanjutkan "Hidup kita mulai runtuh karena kami selalu akan dicatat, disentuh, dan direndahkan. Kami meminta untuk diizinkan setidakny a minimal hidup sebagai manusia, sementara kita menanggung rasa sakit yang tak terlukiskan. "

Jaejoong menyatakan, "Kami ingin memberikan permintaan maaf atas perilaku tidak baik kita di masa lalu. Mohon maaf karena semua fans yang khawatir pada kami dan berbagi kepedihan kita. Di masa depan, kita akan berpikir tentang orang-orang yang mencintai kita sebagai tokoh masyarakat setiap kali kita berada dalam situasi mental yang sulit. Kami akan berpikir tentang tanggung jawab kita dan tidak pernah down. "


Selain itu juga telah dibeberkan oleh para Netizens daftar kegilaan para penggemar Sasaeng pada JYJ ataupun saat masih bersama DBSK.Berikut ini daftarnya tapi tidak semua bisa disalin karena terlalu banyak

1.membuat duplikat dari kunci ke apartemen DBSK
2.Mengikuti Changmin, kemudian memecahkan jari manis changmin
3.Membekukan rekening telepon DBSK
4.Memeriksa riwayat panggilan mereka pada ponsel mereka dan diperiksa satu per satu untuk melihat apakah mereka menelphon seorang gadis.
5.membuat segel pribadi DBSK untuk mendaftarkan dokumen pernikahan
5.Mengambil pakaian dalam DBSK di dalam tas
6.Diam-diam memerintahkan pengantar pizza dan ayam goreng ke apartemen DBSK dan memaksa mereka untuk membayarnya
7.Menyelinap ke apartemen mereka dan mencium mereka saat mereka sedang tidur
8.Memberikan darah haid sebagai hadiah
9.Membuat sang idola mengalami kecelakaan mobil
10.Mencari nomor telepon anggota keluarga dan memanggil mereka satu persatu
11.Melempar Changmin dengan tas penuh batu
12.Nomor sosial anggota Digunakan untuk keamanan masuk ke berbagai situs internet
14.Melempar Ponsel mereka

Para Netizens menyampaikan dukungannya pada JYJ dan mengecam tindakan para penggemar Sasaeng yang sangat diluar batas kewajaran.

Ommo Sadis-sadis ternyata apa yang dilakukan para penggemar sasaeng itu, wajar rasanya jika JYJ marah karena me reka juga manusia biasa yang butuh kehidupan privacy dan ingin menjaga keselamatan dirinya. Gimana pendapat cingu semua ???
sumber:widisiera.blogspot.com Disclaimer: Semua Konten pada Artikel BREAKING NEWS : JYJ CONTROVERSIAL !!! menjadi tanggung jawab masing-masing sumber yang kami kutip.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...