JANGAN DIBACA!!!

Saturday, March 24, 2012

Video Po*no Whitney Houston Segera Beredar? | MURNIARTIS - Berita Seputar Selebritis

Video Po*no Whitney Houston Segera Beredar? | MURNIARTIS - Berita Seputar Selebritis


MurniArtis - Berita Selebritis Terkini - Video Po*no Whitney Houston Segera Beredar? on 2012 03 24 ,22:43

Whitney Houston

Whitney Houston (Foto: ist) LOS ANGELES - Sebuah tabloid membawa kabar mengejutkan menyebut kekasih terakhir Whitney Houston, Ray J memiliki video po*no dengan penyanyi yang meninggal 11 Februari 2012 lalu.

Ray J disebut menyimpan foto dan rekaman ketika sedang bercinta dengan Whitney. Video itupun akan segera beredar. Keluarga Whitney dikabarkan telah meminta Ray J agar foto dan video po*nonya dengan mendiang Whitney jangan sampai bocor ke publik. Keluarga tak mau nama mendiang Whitney tercoreng karena video tersebut.

Namun, hal itu langsung d ibantah pihak Ray J. Melalui Courtney Barnes, selaku juru bicara adiknya, Brandy, Ray J dengan tegas menolak disebut punya video po*no ketika masih berpacaran dengan Whitney Houston.

"Sebuah laporan tabloid tercela hari ini mengklaim adanya rekaman antara Ray J dan Whitney Houston. Hal itu tidak benar. Tidak ada video po*no itu," tegas Barnes seperti dikutip Aceshowbiz, Kamis (22/3/2012).

Ketakutan keluarga Whitney memang beralasan. Pasalnya, Ray J pernah punya pengalaman membuat video porno. Sebelumnya, video po*no Ray J dengan Kim Kardashian bocor di dunia maya pada tahun 2007. Video po*no Ray J dan Kim Kardashian dibeli oleh perusahaan video po*no, Vivid Entertainment dengan harga tinggi.


sumber 

Jangan lupa di like...
   


Disclaimer: Semua Konten pada Artikel Video Po*no Whitney Houston Segera Beredar? menjadi tanggung jawab masing-masing sumber yang kami kutip.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...