JANGAN DIBACA!!!

Saturday, March 24, 2012

Berita Pernikaha Desy Ratnasari | MURNIARTIS - Berita Seputar Selebritis

Berita Pernikaha Desy Ratnasari | MURNIARTIS - Berita Seputar Selebritis


MurniArtis - Berita Selebritis Terkini - Berita Pernikaha Desy Ratnasari on Fri, 23 Mar 2012 05:49:00 -0700
 

Berita pernikahan Desy Ratnasari - Kali ini Seputar wanita anak akan share mengenai kabar berita pernikahan Desy Ratnasari dengan pacarnya yang bernama Irwan.walaupun berita ini masih simpang siur tapi berita ini sudah santer terdengar oleh media.

Simpang siur kabar yang menyebutkan kalau artis senior Desy Ratnasari akan menikah terjawab sudah.Desy dan sang kekasih Irwan Danny Musri belum berencana untuk mengakhiri hubungan pacarannya yang terjalin selama 7 tahun ke jenjang pernikahan.

"Perasaan gue gak ke KUA. Untuk detik ini terima kasih sudah banyak yang mendoakan. Tapi itu tidak, saya sih masih adem ayem aja, masih pada level yang biasa. Belum ada misi mau mendaftarkan diri ke KUA. Bukannya gak mau nikah, mau, tapi belum saja," ujarnya di studio Hanggar, Pancoran, Jaksel, Kamis (22/3/2012).

Jika pelantun Tenda Biru ini jadi menikah dengan Irwan, makan itu akan menjadi pernikahannya yang ke-3. Sebagai ibu satu anak ini, berharap pernikahan itu merupakan pernikahannya yang terakhir.

"Amin, ya gagal siapa sih yang mau gagal, gak ada ya. Harus jujur, jujur pada diri sendiri biar bisa bahagiain orang lain, kalau ga jujur gimana mau bahagiain orang lain," katanya.

Bagi Desy, sosok Irwan Danny Musri merupakan sosok pria yang sesuai dengan tipe idamannya. "Tipe saya yang penting laki-laki, punya pekerjaan tetap, dan dia harus sudah mapan, saya sudah mapan pastinya dia juga harus sudah mapan. Bisa mengerti dan bisa menerima saya," pungkasnya



PLEASE...JANGAN DIBUKA :

Disclaimer: Semua Konten pada Artikel Berita Pernikaha Desy Ratnasari menjadi tanggung jawab masing-masing sumber yang kami kutip.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...