JANGAN DIBACA!!!

Saturday, March 24, 2012

Berita Heboh Pernikahan Ki Daus | MURNIARTIS - Berita Seputar Selebritis

Berita Heboh Pernikahan Ki Daus | MURNIARTIS - Berita Seputar Selebritis


MurniArtis - Berita Selebritis Terkini - Berita Heboh Pernikahan Ki Daus on Thu, 15 Mar 2012 19:01:00 -0700


Berita heboh pernikahan Ki Daus - Kali ini seputar wanita anak akan share mengenai berita heboh pernikahan Ki Daus dengan istri keduanya yang terpaut usia sangat jauh yaitu 35 tahun sobat..hah,...?? pasti kalian pada kaget kan mendengar berita ini..??yup, itulah yang terjadi pada pelawak bertubuh kecil dan ompong i2,dia menikah untuk kedua kalinya setahun lalu dengan seorang gadis cantik nan muda pula..hm..hm..hebat nich Ki Daus..


 





Pria bernama asli Dadang Usman tersebut 1 tahun lalu menikah untuk kedua kalinya. Namun, baru belakangan ini menjadi perbincangan hangat setelah foto-foto pernikahannya beredar di internet. Perbincangan terfokus pada mempelai perempuan yang begitu ca ntik dan masih muda.

Meski banyak yang menilai sinis pernikahan itu, Rina justru sangat mendukung keputusan Ki Daus untuk kembali membangun mahligai rumah tangga.

"Banyak komentar miring, tapi menurut saya seharusnya hal itu nggak usah terlalu diributkan. Hak semua orang untuk menikah lagi," ujarnya saat ditemui di Studio PSI, Pancoran, Jakarta Selatan, Selasa (13/03/2012).

"Saya rasa, apa salahnya menikah dengan pasangan yang usianya lebih muda. Toh, yang saya tahu niat Ki Daus menikah itu memang baik dan keduanya pun saling cinta," imbuhnya.



PLEASE...JANGAN DIBUKA :

Disclaimer: Semua Konten pada Artikel Berita Heboh Pernikahan Ki Daus menjadi tanggung jawab masing-masing sumber yang kami kutip.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...