JANGAN DIBACA!!!

Wednesday, March 21, 2012

Rencana Pernikahan Carissa Putri | MURNIARTIS - Berita Seputar Selebritis

Rencana Pernikahan Carissa Putri | MURNIARTIS - Berita Seputar Selebritis


MurniArtis - Berita Selebritis Terkini - Rencana Pernikahan Carissa Putri on Mon, 19 Mar 2012 16:56:00 -0700

Rencana pernikahan Carissa Putri - Kali ini Seputar wanita anak akan berbagi seputar rencana pernikahan Carissa Putri..Yup walaupun Carissa Putri ga' mau bicara panjang lebar tentang rencana pernikahannya dengan Navies sang calon suami tapi akhirnya dia ngaku juga kalo dalam waktu dekat ini dia bakalan dipersunting oleh kekasihnya tanggal 31 Maret 2012,setelah sebelumnya resmi dilamar bulan oktober tahun lalu.

 

Artis cantik Carissa Putri dengan calon suaminya, Navies, sudah terdaftar di KUA Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Mereka pun mantap menikah pada 31 Maret mendatang.
Kabar pernikahan Carissa memang mengejutkan, sebab selama ini dia dekat dengan Feddy Nuril atau Aril Bayu. Tak heran jika sosok Navies tak hanya asing, tapi juga sengaja disembunyikan Carissa. Bahkan saat ditanya soal pernikahannya, Carissa langsung mencoba mengalihkannya dengan membahas soal pernikahan Eva Anindhita.
"Ternyata Reza adalah sepupu saya yang nikah dengan Eva, yang biasa dekat bareng. Jadi sebuah keluarga baru," kata Carissa ditemui saat pernikahan Eva Anindhita, belum lama ini.
Bintang Ayat-ayat Cinta itu memang tak mau berbagi soal pernikahannya, namun dia mengaku senang mengikuti prosesi pernikahan menggunakan adat Sunda.
"Senang ya, jujur, bisa ikut serrta dalam acara pernikahan ini. Tapi kan ini adatnya Sunda," imbuhnya.
Ditanya soal persiapan pernikahan nya, Carissa hanya menjawab singkat. "Enggak sih enggak ada (hambatan). Insya Allah," tutupnya.
Carissa yang akan melepas masa lajang dengan kekasihnya, Navies yang masih berstatus mahasiswa pada 31 Maret 2012. Kabar tersebut dibenarkan oleh ketua KUA Kebayoran Baru, TB. Zamroni. Menurutnya, Carissa Putri secara resmi telah terdaftar sejak oktober 2011 lalu akan melangsungkan pernikahan pada 31 Maret.


PLEASE...JANGAN DIBUKA :

Disclaimer: Semua Konten pada Artikel Rencana Pernikahan Carissa Putri menjadi tanggung jawab masing-masing sumber yang kami kutip.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...