JANGAN DIBACA!!!

Saturday, March 24, 2012

Anak Angkat Rano Karno Ditangkap | MURNIARTIS - Berita Seputar Selebritis

Anak Angkat Rano Karno Ditangkap | MURNIARTIS - Berita Seputar Selebritis


MurniArtis - Berita Selebritis Terkini - Anak Angkat Rano Karno Ditangkap on Sat, 10 Mar 2012 22:45:00 -0800



Anak Angkat Rano Karno Tertangkap - Kali ini Seputar wanita anak akan berbagi seputar bertita tertangkapnya anak angkat Rano Karno yang bernama Raka.







Aktor sekaligus Wakil Gubernur Banten, Rano Karno mengungkap kemungkinan penyebab anaknya Raka terjerat kasus narkoba. Menurutnya sejak kecil anaknya mengalami depresi karena sering dihina sebagai anak angkat.

"Raka ini punya depresi berat sejak kecil. Jadi kadang-kadang dia harus minum obat. Happy memang kadang happy tapi kalau sedih dia suka menyiksa diri," ucap Rano Karno ditemui di kediamannya, di perumahan Bumi Karang Indah, Karang Tengah, Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Sabtu (10/3) malam.

Meski anaknya kini tertangkap,Rano Karno ingin mengatakan bahwa Raka tetap anaknya. Bintang yang identik dengan karakter Si Doel ini mengaku bahagia dengan kehadiran Raka sebagai anak.

"Dengan kejadian ini, saya ingin sekali katakan kepada dia, kalau kamu anak saya. Saya nggak akan tinggalkan dia. Saya justru minta maaf karena saya tidak selalu ada waktu untuk dia. Apalagi dengan pekerjaan saya, tidak bisa 24 jam mengawasi dia," tuturnya.

Rano Karno sendiri telah mengadopsi Raka dari sahabatnya yang bernama Hidayat sejak berusia satu minggu. Sementara itu, mengenai proses hukum yang dijalani sang anak, Rano Karno mengaku tidak akan melakukan intervensi meski saat ini ia memiliki jabatan tinggi.

"Artinya saya akan menerima proses hukum yang ada. Saya tidak akan pernah intervensi meskipun saya wakil Gubernur dan berada di wilayah saya sendiri. Saya tak ingin terus bersedih walaupun hati siapa yang tidak sedih melihat anaknya begini," ucapnya.

Depresi yang dialami Raka ini sudah cukup parah. Rano Karno mengatakan ia sempat beberapa kali memindahkan sekolah Raka karena sering diejek teman-temannya.

"Jujur saya sempat beberapa kali memindahkan dia ke berapa sekolah karena dia memang kerap dihina. Saya kecewa iya. Namun saya nggak menyesali. Semua yang terjadi ya semua sudah terjadi," tandasnya



PLEASE...JANGAN DIBUKA :

Disclaimer: Semua Konten pada Artikel Anak Angkat Rano Karno Ditangkap menjadi tanggung jawab masing-masing sumber yang kami kutip.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...