JANGAN DIBACA!!!

Saturday, March 31, 2012

Prosesi Siraman Carissa Putri | MURNIARTIS - Berita Seputar Selebritis

Prosesi Siraman Carissa Putri | MURNIARTIS - Berita Seputar Selebritis


MurniArtis - Berita Selebritis Terkini - Prosesi Siraman Carissa Putri on Thu, 29 Mar 2012 16:14:00 -0700
Prosesi siraman Carissa Putri - Kali ini Seputar wanita anak akan berbagi seputar prosesi siraman Carissa Putri. Yups, aktris cantik yang membintangi film Ayat - ayat cinta ini melakukan prosesi siraman kemarin di kediamannya secara tertutup dari awak media dan hanya dihadiri oleh keluarga dekat saja.


Di kediaman artis peran Carissa Putri Soelaiman (27), di kawasan Jeruk Purut, Jakarta Selatan, Kamis (29/3/2012) siang dan sore diadakan pengajian dan siraman. Acara-acara itu diselenggarakan dalam rangka pernikahan Carissa dengan kekasihnya, Navies bin Abdullah Naif (36).

Pengajian itu dilangsungkan mulai pukul 12.30 WIB. Selesai pengajian, digelar siraman mulai pukul 14.00 WIB. Pengajian dan siraman itu diadakan secara tertutup bagi p ara peliput. "Hari ini adalah acara siraman dan pengajian, acara internal keluarga, jadi sangat tertutup," kata Carissa usai kedua acara tersebut.

Belum lama ini, Kepala KUA Kebayoran Baru, TB Zamroni, SAg, mengatakan bahwa Carissa dan Navies telah mendaftarkan diri pada Februari 2012 untuk menikah. "Ya, sudah mendaftarkan pernikahan. Pernikahannya insya Allah, akhir Maret (2012), tanggal 31 Maret," ucap Zamroni ketika ditemui di kantornya, pada 8 Maret 2012.

Namun, meski didesak, Carissa tetap tak mau mengumumkan waktu pernikahannya. "Nanti, pasti akan dikasih tahu.Ă‚ DidoainĂ‚ saja semoga berjalan lancar, karena sudah dekat menuju hari H," katanya lagi.[swa]





PLEASE...JANGAN DIBUKA :

Disclaimer: Semua Konten pada Artikel Prosesi Siraman Carissa Putri menjadi tanggung jawab masing-masing sumber yang kami kutip.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...