JANGAN DIBACA!!!

Saturday, March 31, 2012

Meriam Bellina Polisikan Hotman Paris Hutapea | MURNIARTIS - Berita Seputar Selebritis

Meriam Bellina Polisikan Hotman Paris Hutapea | MURNIARTIS - Berita Seputar Selebritis


MurniArtis - Berita Selebritis Terkini - Meriam Bellina Polisikan Hotman Paris Hutapea on Thu, 29 Mar 2012 08:25:00 -0700

Saat melapor, Meriam didampingi kuasa hukumnya, Dwi Ria Latifa. "Tadi sore (28/3) telah melapor atas nama Meriam Belina ke Polda Metro Jaya. Yang bersangkutan melaporkan HPH (Hotman Paris Hutpaea) atas penganiayaan dan perbuatan tidak menyenangkan," kata Kabidhumas Polda Metro Jaya Kombespol Rikwanto di Mapolda Metro Jaya kemarin.

Rikwanto mengemukakan, perempuan kelahiran Bandung, Jawa Barat, tersebut melaporkan Hotman dengan nomor pengaduan 1065/III/2012/PMJ/Ditreskrimum .

Dalam pengaduannya, Meriam mengaku berkali-kali dipukul dan ditampar di rumahnya, kawasan Cimanggis, Depok, Jawa Barat, oleh Hotman pada 10 April 2009 dan berlangsung hingga kini.

Namun, karena tidak memiliki barang bukti tindakan yang dilakukan Hotman, Meriam disarankan agar melengkapi berkas tersebut. "Dia datang bersama kuasa hukumnya tidak membawa barang bukti sama sekali. Makanya, kami menyarankan untuk melengkapi laporan itu dengan visum," jelas Rikwanto.

Dalam berkas laporan yang diterima wartawan, Hotman dilaporkan dengan menggunakan pasal berlapis. Yakni, pasal 351 dan 335 KUHP jo pasal 29 UU Nomor 11 Tahun 2008 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik.

Di laporan tersebut, Meriam menuturkan bahwa kejadian itu berawal saat dirinya baru pulang ibadah dari gereja. Sesampai di rumah, Hotman rupanya sudah menunggu. Dengan raut muka murka, pengacara M. Nazaruddin itu langsung memaki Meriam.

Hotman, dalam laporan Meriam, juga membanting badan janda beranak dua tersebut serta mencekik leher Meriam. Selanjutnya, Hotman disebut memukul dan menampar Meriam berulang-ulang. Akibatnya,  hidung Meriam retak. Leher ba gian kiri dan kanan serta telinganya bagian kanan berdarah. Ironisnya lagi, peristiwa itu bertepatan dengan hari ulang tahun dia yang ke-43.

Sementara Hotman belum memberikan komentar terkait pengaduan Meriam tersebut. Saat sidang Nazaruddin di pengadilan tipikor kemarin, Hotman yang biasanya setia mendampingi kliennya itu tidak memperlihatkan batang hidungnya


PLEASE...JANGAN DIBUKA :

Disclaimer: Semua Konten pada Artikel Meriam Bellina Polisikan Hotman Paris Hutapea menjadi tanggung jawab masing-masing sumber yang kami kutip.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...